My Page XD

Kamis, 08 Agustus 2013

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H



Assalamu'alaikum.....
saya tidak akat berkata panjang lebar pada postingan ini. yah, semakin banyak omong ntar semakin banyak peluang dosa *ehm*. dan langsung saja, saya mau mengucapkan Taqobbalallahu minna wa minkum, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. yah mohon maaf banget apabila selama ini postingan-postingan saya yang ga berkenan di hati kalian, karena saya emang orangnya ceplas ceplos ga karuan. postingan disini juga sudah saya pilih kata-katanya agar tidak menohok yang membaca.
dan intinya saya mohon maaf, dari enol lagi ya guys... mudah-mudahan tetep enol ya guys. saya juga ga mau kalo banyak-banyak dosa sama kalian semua. 
dan kalian-kalian sudah aku maafin kok kesalahan kalian. karena aku bukan tipe orang yang suka nyakitin orang lain. nyakitin diri sendiri aja ga tega apalagi nyakitin orang lain. yah gitu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..