My Page XD

Minggu, 18 Agustus 2013

Detik-detik akhir liburan Part 1

waahhhhh, bau bau liburan udah mau habis nih guys. padahal tuh yah banyak kerjaan yang belum selesei aku kerjain #curcol.
1. dari bikin desain buat majalah, ini sih kerjaan lama yang tertunda lama, ya gitu, aku harus dengan sabar menanti naskah di editor biar cukup masuk majalah. kalo ga cukup editor ngedit lagi dan aku harus sabar menanti juga. trus begitu udah selesei beberpa naskah aku malah malesss. oke ini penyakit parah. bye males!
2. photoshop-in kak otik, yah kak otik di photoshop-in bukan buat ngilangin jerawat ato ngliangin minyakan muka ato cerahin wajah apalagi ngelangsingin ama ninggiin badan. kak otik tu tokoh kartun psikotik, psikologi jurnalistik. mau photoshopin dia lupa mulu, bukan lupa, males. eh lupa, lupa nyecan gambarnya. agak ga inget gitu
3. trus belum lagi aku udah 'telanjur' kedaftar di panitia ini itu ini itu yang gatau ada berapa, kayaknya udah lebih dr 5 *paraaaahhhh. yg deket-deket ini tuh PMB. ini sih sebenernya dari awal ga pingin ikut panitia, tapi karena entah kenapa bonita berhasil ngerayu aku. susah sih nolak dia. yah gimananya, bawaannya laper sih *apa hubungannya coba? auk ah gelap
4. yang bikin aku males ngelakuin itu semua karena aku lagi punya kesibukan baru. ya seenggaknya menibukkan diri gitu. yg malah pada akhirnya menelantarkan kewajiban *ceilah bahasanya* ya, sekarang aku lagi sibuk jaga toko. bukan apa-apa sih, tapi tokonya d marketland. sumveh, sekarang tokonya lagi berkembang, ini aja udah level 26 *jederrr*
5. karena jaga toko itulah kerjaan rajutanku belum selesei, rencana bikin gantungan hape matoki bersaudara juga ga kelar. apa ditutup aja tokonya kalik yah? ide bagus mas bro. tapi sayang. eh ntar aku tutup deh tokoonya, tapi tunggu dapet Palm Tree dari Hula Girl. ah jadi pingin ke Honolulu. *cling* menghilang *cling* balik lagi. *apadeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..