My Page XD

Kamis, 29 Agustus 2013

Detik-detik akhir liburan Part 3 (panitia pmb & pkmb 2013)

Yah aku selalu mengatakan detik-detik akhir liburan itu adalah hal yang berharg ayang seharusnya dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin sehingga mendapatkan keuntungan yang juga semaksimal mungkin dan mendapatkan kerugian seminimal mungkin. dan lebih baik lagi jika abaikan saja teori engga mutu ini. maksih guys!

dan diwaktu yangsangat berharga ini aku menghabisnkannya dengan menjadi panitia pmb & pkmb 2013. berterimakasihlah pada bonita yang memaksa aku untuk jadi panitia. menjadi koor-nya pula -_- acara sudah terlewat 3 hari dan masih tersisa 2 hari lagi.

meskipun kami selalu menampakkan senyum terindah dan semangat yang membara kepada para maba, namun dibalik itu semua hanya kelelahan yang melanda. *kenapa bahasanya jadi begini?* tentu saja. kami mempersiapkan mepet, hanya dengan smeinggu sebelum hari-h, sehingga dalam waktu sempit kami harus kerja keras.dan puncak-puncaknya adalah hari-h. apalagi waktu acara udah kelar, kami biasa ngadain evaluasi harian. dan keliatan banget wajah-wajah yg udah kusut, capek, lelah, ah semuanya deh. dan dengan baik hati-nya kemaren dosen memberikan kami vitamin buat jaga kondisi badan biar ga jatuh sakit. meskipun udah minum vitamin, tapi rasanya badan udah pingin hibernasi. aaaaakkkk... aku pingin hibernasi sehari saja. hari minggu besok aku harus berhasil hibernasi. dika udah ngajakin aja jalan-jalan buat beli sepatu. gara-gara sepatunya dia ngilang selama liburan. aku juga pingin beli tas. tapi jangan minggu besok juga kaliiiiikkkkk. gacapek apa badan dia. malah harusnya capek dia yang menjadi observer yang tugasnya duduk anteng ga kemana-kemana dan ngamatin peserta dari pagi nyampe sore. eh apa capek aku ya? aku sukanya kelayapan ngiderin kelas buat poto-poto. yah mungkin dia cuma pegel duduk aja kalik ya.

dan baru saja dan juga karena kita mau perbaikan kesehatan, jadi bonita, firda, kaka, dika ama aku setelah evaluasi acara kami nongkrong-nongkrong di tempat jual susu segar. sambil nongkrong ga asik kalo nggak ngobrol ngalor ngidul ga jelas. dan kahirnya emang malah ngobrol ngalor-ngidul nggak jelas. kayaknya kita paling berisik d tempat itu. padahal kami cuma berlima, biasanya kami ber delapan dan itu jauh lebih berisik dari apapun. berhubung si okky terlalu cinta ama purworejo jadi dia males balik ke semarang. mana dia ke semarang cuma krs-an dan dihari yang sama balik lagi ke pirworejo, apa ga sayang ama duit, ama waktu coba? trus ajeng ama galuh udah di kos sih, tapi dia bukan panitia. jadi ya gabisa nongkrong bareng. aku bukan bem, tapi aku terlalu sering digunakan sebagai panitia. itu semua gara-gara abak bem temen kita yang selalu menghasut. BONITA, siapa lagi kalo bukan dia, puahahaha, bujukannya -_- kadang firda juga suka menghasut gitu untung kaka ga suka menghasut kita. repot juga punya temen bem, jadi nyantol mulu ke acara-acara. 'thanks' kaka, bonita, ama firda yang sukses bikin aku capek. mending kek kalo berat badan turun. ini mah berat kagak turun-turun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..