My Page XD

Rabu, 31 Juli 2013

My first knit

karena aku ingin mencoba, dan daripada liburan itu pengangguran ga ada kerjaan karena cuma guling-gulingan ga jelas di rumah, jadi aku putuskan untuk belajar merajut. karena baru pertamax jadi ya merajut syal dulu aja yang cuma kotak panjang itu. aku belajar dari adekku yang habis pulang dari pondok. di pondok dia belajar rajut juga gara-gara pengangguran ga ada kerjaan dan itu liburan waktu awal puasa tapi belum boleh pulang *aneh* ya gitu deh. yah seenggaknya waktu pengangguran ga jelas itu ya dimanfaatin lah. daripada cuma tidur *ehm aku banget*. karena aku udah mulai males-malesan rajutnya jadi ga selesei-selesei nyampe sekarang, liat aja, benangnya masih segepok gitu. kalo bikin syal paling ga se gepokan gitu. dasar payaaaaahhhhh. ayo semangaaatttttttt!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..