My Page XD

Minggu, 18 Agustus 2013

Reunion of primary school, Buber (Buka bersama/Open Together u,u)

Hello boss!!! I'm here again. kalo udah bosen ama saya pulang aja gih sana. angkot ntar keburu abis. Oke postingan ini terlambat. yah seenggaknya aku yang lambat dalam memosting ini. ini tu jadi ceritanya gini. sehari setelah buber Syahida tuh aku buber lagi *marai bokek*. jadi ceritanya aku buber sama temen-temen SD. temen-temen yang waktu aku masih polos lugu nan imut itu. dan sepertinya imej SD ku masih belum berubah *muntah berjamaah*

 Setelah buber di D'cost resto kita langsung capcus ke RS Romani. ga langsung sih. aku pesen nasi goreng lama amat dibuatnya. padahal dila yg pesen bareng aku aja makanannya udah abis, minumnya udah abis, dia udah glegekan, dan kayaknya udah pingin makan lagi gitu, habis itu nasi gorengku baru datang, lalalalal ~. parah lagi Ulya. dia pesen dari sebelum aku dateng ke D'cost Resto trus jadinya bareng ama aku *kebayang ga tuh* maklum yah nasi goreng. mana harus digorengi satu-satu. bukan satu butir woy, tapi satu porsi. okesip.

nah kita ke RS Romani tuh buat njengukkin bapaknya temen kita Nuha. yang ada malah pada ngelawak bareng-bareng disitu. ya! tanetu saja bukan aku yg ngelawak, aku cuma numpang HAHA HIHI doang. waktu masuk RS aku mikir, padahal kemaren habis buber ama Syahida aku juga ke RS Romani. iya aku kemarennya njengukin mbahku yg di opnam. soalnya mbah tiba-tiba ngedrop dan langsung dibawa pake ambulan ke RS. Alhamdulillah sekarang kondisinya baik, masih inget aku. yah awal-awal siuman aja ga inget anaknya ada berapa.
Trus aku mikir lagi, eh bukan aku yg mikir, tapi temenku. dia bilang 'terakhir kesini kapan ya? oh ya, waktu njengukin mba shoffi' bener juga guys. waktu itu sama temen-temen dulu pernah ngejengukin mbak shoffi. kita bawain roti buat dia eh yang ada habis itu kita disuguhi martabak telor. ah, mbak shoffi, jadi inget kamu lagi. Gimana kabar-kabar disana. sayang disana ga ada internet apalagi hape.

eNBe : poto-potonya credit dari Ulya. aku ga doyan motoin, doyannya dipoto *nggeeekkk*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..