My Page XD

Jumat, 09 Agustus 2013

BAP Badman & EXO Growl


Dari pada blog berjamur dan bersawang ga pernah diisi jadi aku ngisi aja grup-grup yang kambek. Yah liburan tugasku famgirling. Kuliah mana sempet mbak brooo…. Sempet sih, kalo mencuri waktu -_- Woy, liburan kerjain lay out majalah woy, logo pmb juga belum kelar woy, malah fangirling-an =.= eh, lay out, lay keluar, keluar kemana, mau kemana dia? Ini kan udah malem, auk ah gelap.

BAP comeback dengan Badman dan deketan ama Exo comeback dengan Growl. Yasudah deh, dua grup rookie taun 2012 ini kembali bertemu. Grup yg taun lalu berada dalam satu nominasi dalam the best rookie dan bersaing ketat banget. Jelas aja bersaing ketat, karena masing-masing grup punya penggemar yang enggak sedikit dan debut nya dapet sambutan yang WOW. Dan kalo kita bahas kelebihan masing-masing grup aku bakal capek nulisnya karena banyak banget dan masing-masing grup juga punya kelebihan masing-masing, kelebihan tinggi badan misalnya kayak zelo ato kris, ato kelebihan duit kayak suho tapi ga ada yang kelebihan berat badan. Dan tentunya juga masing-masing grup juga punya kekurangan dan aku juga ga bakal bahas itu, yang ada ntar nambah dosa, soalnya ini juga masih nuansa lebaran, dan barusan kita bermaaf-maafan dan mulai dari nol lagi. Masa iya mau nambahin dosa soalnya bikin orang-orang ga terima.


Kita mulai dulu yang Exo, soalnya keluarnya duluan exo Growl setelah beberapa minggu lalu keluar Wolf. Aku niatnya mau donlot bareng, solanya nih lepi kalo habis donlot vid langsung eror, jadi niatnya kalo eror  ya eror sekalian -_-. Tapi ternyata selisih harinya lumayan jauh bagiku. Jadi aku donlot duluan karena gasabar. Waktu aku liat mv Growl tuh, wah, cara pengambilan gambarnya unik, soalnya dari awal sampe akhir ga keputus ato disambung ato apalah gitu. Soalnya sebelumnya belum ada mv yang berkonsep kayak gini. Apalagi pengambilan gambarnya berputar 360 derajat. Jadi ga berkesan dance version, tapi ya mirip dance version juga sih. Terus lokasinya, aku gamau bahas lokasinya disini soalnya aku yakin blog-blog lain juga udah pada ngasi tau lokasinya dimana. Dan pasti kalian-kalian juga tau lokasinya dimana. Dan apalagi fakta-fakta horor seputar mv growl. Aku gasuka bahasnya. Bikin hawa horor di sekelilingku ntar. Mana ini udah malem lagi. Trus dance nya aku suka yang kayak lari tapi ga lari. Ah yang itu pokoknya, kalo kamu ngerti maksudku. Trus kalo lagunya aku suka bagian yang bertempo yang 'geomeun geurimja nae ane kkaeeona ...neol boneun dunune bulkkochi twinda… geunyeo gyeoteseo moduda mulleona'. Trus waktu aku ndengerin waktu Luhan nyanyi trus dilanjut ama Suho yang part 'uri malgon hanadulssik jiwobeorija… neohago naman yeogi nama meomchwojindeusi'  jadi keinget lagu 'satu nusa satu bangsa satu bahasa kita… tanah air pasti jaya untuk slama-lamanya'. Oke, kuping gue yang eror. Emang kuping kalo nyamain ga kira-kira hahaha. Betewe, SM masih inget kan kalo masih utang aplot mv drama version wolf yang part 2 nya. SM ga tiba-tiba kejeduk trus amnesia trus lupa kalo part 2 belum di aplot. Mudah-mudahan segera di aplot, biar aku ngerti ceritanya. Masa iya, karena kemaren aku ga mudeng ceritanya trus aku cari-cari di blog tentang alurnya. Yah, seenggaknya di part 2 di kasi kejelasan Luhan tu siapa?? Kepo nih gue. Oke tau, dia orang Cina. Ya gitu. Bahas apa lagi ya. Oya. SM gitu deh, comebacknya deketan gitu f(x) ama exo. Kan ya gimana ya, u know what I mean lah.

Dan sekarang BAP. Sesuai janjinya, sebelum kombek BAP bakal ngerilis 3 mv *orang kaya*. Mv terakhir yg badman aku liat teasernya dan batin, oh kayaknya nih mv bakal jadi keren deh. Dan ternyata iya. BAP as always, mv nya ga pernah simple dan berisikan makna yang tersirat *ceilah*. Jadi bukan mv-mv yang mainstream aja. Tapi aku juga ga ngerti dari makna mv itu. Yah dasarnya aku juga sih -_-. Yang jelas mereka merelakan muka-muka kecenya di coret-coret. Tapi kecenya kagak ilang kok. Apalagi yang poto teaser. Karena aku katrok jadi ga ngikutin teser2 sapa aja yang keluar dan kapan. Yang jelas aku liat waktu udah pada keluar semua teasernya dan dijadiin satu. Ternyata semuanya tutpan masker. Aku hampir ga mengenali bang yongguk. Aku tau bang yongguk itu yang di coret full gara-gara ngabsenin member lain. Oh ini youngjae, ini daehyun, ini himchan, ini jong up, ini zelo, ketebak kan yang terakhir sapa. Hahaha. Aku cariin Himchan di mv, ternyata dia pake masker. Yaelaaaahhhh kaaakkk. Disaat visual grup menutup 3/4 wajahya. Dimana-mana visual ditonjolin di mv, di pajang-pajang, dapet waktu nongol yang paling banyak ato kalo bisa jadi lead aktor di mvnya. Lah ini, mukanya ditutup 3/4 pake masker, meskipun jaring-jaring. Tapi tetep aja cuma keliatan mata doang, jidatnya ketutup poni. Untung dia pirang sendiri, coba kalo mereka pirang semua, bakal gila deh. Apalagi buat yang baru aja khatam ngapalin member BAP. Sabar, jalan masih panjang. Lagunya juga enakan. Waktu part awal itu aku paling suka nadanya. Yang ini 'eodum sogeseo teullineun jeolkyu...kongpoe jillin sesangeul' Ama suaranya juga enak, itu suara Daehyun kan? Iya, asli keren. Trus musiknya kayak ada khas-khas Timur tengah gimana gitu. Tau kan maksudku? Ya gitu deh. Trus dance yang waktu bagian reff I am badman itu simpel banget dan kalo diperagain tu masih keren diliat, iya lah mereka yang nge-dance. Kecuali kalo aku yang peraga ditengah pasar. Bisa jadi langsung di buat gantungan belanjaan ibu-ibu. Oya aku kangen ama kelinci-kelinci item yang dari planet mato. Waktu coffee shop ga muncul trus Hurricane juga ga muncul dan aku berharap banget kalo di mv ke tiga ini bakal muncul. Tapi ternyata enggak T.T. Apa mereka bener-bener pulang ke planet matoki. Postif thinking aja lah yah, siapa yau mereka mau lebaran di kampung halaman, di planet Mato. Eh tapi seriusan, muka Daehyun makin kesini makin kece aja, entah dia pake make-up apa. Apa efek potongan rambut kalik yah. Kalo dibotak entar juga jatohnya agak aneh. Tapi plis jangan kecantol ama dia ntar tambah repot ntar soalnya nati bakal fan girling-an dia. Mana dia sebaya ama aku. Selisihnya Cuma 5 hari lahirnya. Atau jangan-jangan dia kembaranku lagi. Kembar selisih 5 hari kan ga masalah ya? Ah mulai ngaco. Ntar makin malam malah makin ngaco.


Dari pda ntar makin ngaco, yasudah deh, bahasnya. Aku juga udah capek ngetik. Ini Cuma ocehanku loh yah, jangan dimasukin hati kalo kesinggung. Ini juga masih nuansa lebaran. Have fun aja guys. Kita ndengerin musik buat hobi kan, hobi kan buat seneng-seneng aja, ga buat ngajak ribut orang lain. So, ambil positive nya aja *oke lagi bijak*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..