My Page XD

Jumat, 23 Agustus 2013

Detik-Detik Akhir Liburan Part 2

Iya dimana-mana detik-detik akhir liburan itu adalah the precious thing in my life *karepmu lah*. iya bisa jadi bisa jadi. semua hal juga bisa terjadi. karena itu akhir-kahir liburan harus dimanfaatkan sebaik mungkin. kalau enggak yaaaaa liburanmu apa artinya. dan ga bakal kerasa kayak kamu habis liburan. yah tapi karena keadaan ya aku tidak bisa memaksimalkan (?) liburanku dengan baik. detik-detik menejalang masuk inilah tingkat stresku naik 50%. gimana enggak, aku jadi PJ dekdok PMB. dam PMB bakal ngadain rapat Sabtu, 24 Agustus 2013 jam 09.30. diwaktu yang sleisih setengah jam, panitia Euforia juga ngadain rapat di tempat yang sama. OH MY GOD! what suppossed i do? maybe I do nothing for *gampar*. di Euforia ini juga aku jadi dekdok, dan PJ nya kayaknya masih liburan deh *tendang*. terus di KESPPI aku  masuk departemen POSDM yang intinya ngurusin perekrutan anggota baru. dan aku otomatis masuk dalam kepanitian itu. mampus lo! PMB itu acara besarnya trus didalam PMB itu ada expo UPK. nah KESPPI itu salah satu UPK. dan aku kebagian tugas yang aku ga tau harus mulai dari mana dan harus ngapain *gubrak*.

dan you knowwww!!!! detik-detik menjelang masuk inilah saatnya kita bersibuk-sibuk dan berpusing-pusing milih jadwal. meskipun jadwal udah keluar tapi nilai satu gelintir yang bobotnya cuma 1 sks itu ga keluar. akhirnya datengin tuh dosen dan mintain deh nilainya. beres. setelah liat jadwalnyaaaa....... taraaaa..... MMMAAAAAAKKKKKK.......... ini kok nubruk sana sini. ini butuh pencerahan 100 volt buat diberi kemudahan dalam pemilihan jadwal. karena selain matkul, banyak matkul per hari, dosen lah yang menentukan nasib nilai buat semester depan. kalao gamau nilainya hancur, selektiflah dalam memilih 3 hal tersebut. yah bukannya menjelekkan dosen ini ato dosen itu. sebebnarnya sama, cuma kitanya yang kadang sama dosen ini lebih mudeng ato sama dosen ini kurang begitu sejalur cara berpikirnya. disitulah yang utamanya. mana adek kelas udah kbk semua, jadi kelas-kelas biasa yang jadwalnya harus memilih itu lingkup harinya makin smepit jadilah jadwal yang saling tubrukan. ah, butuh perenungan dan penerangan sebelum krs-an.  give me the light ligh light you're ma ma ma sunrise *hyunseung datang*

dan di detik-detik akhir ini liburan pengumuman beasiswanya keluar. rasanya itu seperti digantung badannya diatas pesawat, trus ditarik ulur ga jelas.*asli horor* intinya bikin deg-degan aja. waktu buka pake modem, subhanallah, lemotnya minta gaplok nih modem. trus download file pengumumannya, rasanya pingin gigit daging orang deh, jalannya kayak siput keseleo gitu.

dan setelah dibuka, di cari dengan deg-degan dan rasanya jantung udah keliling lapangan. ternyataaaaaaa, ga ada namaku. yo wes. kalo belum rejeki ya bisa apa? Qonaah dong mbak bro. se undip yang keterima cuma 106 orang dan se fakultas psikologi yang keterima cuma 3 gelintir. sungguh peluang yanggggg *auk ah gelap*. mana 3 orang itu merupakan manusia-manusia yang sangat aktif di kampus, 3 orang itu kakak kelasku semua, dan 3 orang itu aku kenal semua, dan 3 orang itu anak KESPPI semua, dan 3 orang itu emmmm, gatau deh. Selamat kakak kakak. Peluang juga masih banyak. ntar coba cari yang lain aja deh, atau coba taun depan juga bisa kok.

Yak, kawan-kawan, mari kita menikmati liburaaannnn *meksa dikit*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..