My Page XD

Sabtu, 31 Agustus 2013

Detik-detik akhir liburan part 4 (PKM Jateng)

Demi penguasa bumi dan surga woo ooo oooo~ *malah nyanyi, plis deh!
iya pokoknya ini adalah hal yang paling membahagiakan selama aku kuliah di Psikologi UNDIP. bahagia karena mendengan kabar bahagia, bukan karena mendengar orang telah menyengsarakan aku jadi sengsara. iya, bahagianya ga bisa di urai dengan kata-kata gitu. soalnya ini adalah hal pertama yang aku alami bersama teman-temanku. IYA, karena PKM yang kita ajukan lolos dan masuk babak presentasi. mungki bagi beberapa orang itu hal yang biasa ya. tapi karena aku ama temenku baru pertamakali lolos, jadi ini adalah hal yang sangat luar biasa banget. PKM ini PKM jateng. jadi besok udah ke Salatiga buat presentasi, tapi bukan aku yang presentasi. karena yang presentasi cuma ketuanya aja. Mepet banget kan? iya. krena kita taunya juga baru aja setelah acara PKMB diresmikan bubar. itu aja tau dari kakak tingkat yang lolos juga. padahal pemberitahuan udah 4 hari yang lalu. krena kita sibuk gitu deh, jadi ga sempet nge-search info tentang hasil seleksi PKM nya. dan ini sesuatu yang alhamdulillah banget.

bener-bener ga nyangka banget. begitu mendengar, rasanya capek bekas jadi panitia selama 5 hari rasanya udah nguap gitu aja. cuma sebentar rok sih efek capek ilang. begitu sampe rumah, nempel kasur, capek ama pegel-pegelnya kerasa banget sampe ubun-ubun. iya, otak aku juga pegel. pegel banget rasanya.taukan rasanya otak pegel. iya kayak gitu. ga enak kan? enak hibernasi? niatku hibernasi selama hari minggu agak tertunda sedikit. yah, waktunya bisa dimundurin habis dhuhur setelah dadah-dadah ama Firda yang berangkat ke Salatiga.paginya kita ngelanjutin bikin presentasi yang belum kelar. nge-fix-in ama ngerapiin biar indah dilihat dan ga ngebosenin dan menarik. pokoknya sampe bikin dewan juri kecantol

oh yah, ini hari terakhir rangkaian acara PMB&PKMB. gila capek banget. mana aku ngider kesana kemari waktu outbound cuma moto-motoin mereka-mereka para maba. man apanas pula. aku udah kontra ama sinar matahari. sinar matahari hanya bisa membuat kulit jadi gelap tanpa mau tanggyng jawab. aku ga suka itu -_- itu sangat tidak manusiawi. meskipun dia bukan manusia sih -_- mana tadi anak maba ada tang kepleset trus jatuh trus gatau kenapa riba-tiba dia kayak shock atau penyakit apalah. tapi itu menurutku kayak shock jadi sarafnya menegang gitu. dia badannya kayak gasiap merespon waktu dia jatuh. kan biasanya orang jatuh tuh sadar kalo dia itu mau jatuh ato proses jatuh. menurutku dia ga menyadari hal itu. jadi sarafnya shock dan sekujur badannya menjadi tegang. ah kenapa jadi sok tau begini. padahal kedokteran aja kagak. ah sok tau ah. maafkan sata guys.kalo gitu aku kasih tau, kenapa dia kepleset nyampe teriak-teriak kayak orang nglindur ama satu badan tegang sampai biru-biru ujung jarinya sama bibirnya? jawab aku plis.  sampe pada akhirnya banyak dosen yang turun tangan. dibacain ayat atau do'a ama Bunda Darosy, trus sampe di hipnosis ama pak Hans. dan akhirnta garay dibawa kemana. kerumah sakit kayaknya deh.

udahan yah nulisnya, udac spek bet, males nulis lagi. yah sebenernya kalian bilang, yaaahhh aku mah males bcanya. iya juga sih. udah ah B.A.R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..