My Page XD

Kamis, 05 September 2013

Jalan-jalan di waktu yang sempit


grrrrr, baru aja mau posting di blog, cerita-cerita tentang jalan-jalan ama temen-temen, eh malah dapet jarkoman besok rapat jam 10. mampus lo! jum'at jam 10 udh terlalu banyak agenda. pertama rapat KESPPI buat bahas funlearning, trus rapat Psikojurnalistik buat bahas kunjungan media, trus rapat one day Training and TOEFL (ini jam 10.30 sih, tapi tetep aja nyiksa -_-) dan barusan ada jarkom rapat Euforia. capcipcup mana yang mau dipilih. males milih semua jadinya -_-, mending bobo unyu di rumah *woy, inget kuliah woy, 3 matkul beeehhh*



okey sebelum ada jarkom rapat lagi yang lain aku mau bahas tadi kitaaaaa habiiissss jalaaannn-jalaaannnn, yuhuuuuu...... kaka sekarang jadi kece gitu, dia pake serbet yang di pake EXO, hahahah trus bonita ama ajeng jadi hijabers. pake jilbab-jilbab yang biasa di pake ama hijabers community gitu. dan karena ga nyempet ganti ke kos, jadi ya di bawa ampe kuliah. di kampus pada heboh gitu. soalnya biasanya mreka pake krudung paris biasa gitu. dan yah sebenernya kalo di paksaan dikit tuh kita udah kayak 1 tema. kaka pake baju jins yg biru muda, bonita baju jins yg biru muda agak tua, sama hijab biru muda, aku pake biru ke ijo-ijoan, dika resty pake baju putih yang kembang-kembang biru, dika galuh pake baju biru gambar-gambar, firda pake baju kuning, ama ada biru-biru jinsnya gitu. cuma ajeng ama okky nih yang ga setema. ajeng pake baju putih hijab coklat dan okky malah pake baju pink -_- eh betwe penting ga sih ngomongon baju baju mereka. ga penting sih. aku ngomong juga karena bonita tadi ngomong kalo kita kyaknya setema gitu. yuk capcus ke jalan-jalannya

bukan jalan-jalan juga sih, tapi traktiran. jadi begini kawan. kita ber 8 gelintir, 4 orang lahir bulan Januari. jadi dianggep traktiran dijadiin 1, dan mreka per orang cukup ngeluarin duit 100rb. dan waktu itu di pizza hut. trus kali ini penggambungan antara bulan Juni, Juli dan Agustus. aku yang Juli, kaka Juni dan Bonita Agustus. jadi kita traktiran di de'Sushi. kami pesen berbagai macam makanan, dari bento, udon, ramen ama sushi-sushi. sumprit, ini sushi enak banget. nagih banget ama sushinya. ramen ama udon nya kurang cocok dilidahku, soalnya asin, aku ga terlalu suka asin. jadi ya gitu. coba aku suka asin. pasti aku juga suka ramen ama udon. kuahnya doang sih yang asin, jadi pernak-pernik ramen ama udonnya aku suka. puahahahaha. terus di bento-nya ada acar yang cukanya berlebihan gitu. dan bonita spertinya dia jadi gila pingin kayak chef yang di ala chef ato farah quin. dengan gaya timit-timitnya dia meramu irisan jahe, tambah wasabi, tambah kuah sasimi, tambah acar dengan cuka berlebih, tambah nasi seupil, tambah apalahi ya? lupa dan disusun dengn unyu diatas irisan jahe. katanya ramuah dari k***k. parah banget dia hahahha. mana semua-semuanya dibilang berasal dari k***k. sekalian aja aku bilang yang kamu minum barusan juga air k***k. parah gila. emang, dia pinter banget, mungkin karena terlalu pinter jadi agak sengkleh gitu -_-. trus dika resty malah nyendokin ramuan unyunya bonita dan langsungdisuapin kemulutnya bonita. tapi gabisa, dia udah menolak ramuan itu dan nutupin mulutnya sepanjang dika megang sendok yang berisi ramuan itu. dan aku yang didepannya cuma bisa motret, hahahah parah banget.


dan setelah itu kita berniat beli lekker pak imo. tapi karena gatau tempatnya, jadi ya searching dulu di google map ama di google search *sungkem mbah google*. lekkernya enak banget. yah pada dasarnya aku juga pecinta makanan ama pecinta makan jadi ya gitu tanggapanku. aku pesen yang coklat keju. coklat kejunya benar-benar aku hayati sampe akhir. kalo ga dihayati ntar rugi. aku sukaaaa banget. coklat dan keju tiu pencampuran yang paling mantaaaaapppp diseluruh jagat raya ini. waaahhhhh *ngiler* setelah itu kita ke Paragon buat jalan-jalan. ga afdol kalo ke Semarang bawah tapi ga mapir mall. kita di Paragon gabisa lama-lama. soalnya ntar juga bakal ada kuliah jam 03.30. entah berawal dari mana dan dari siapa intinya kita jadi gila kutek -_-. aku juga gatau, knapa tiba-tiba aku jadi suka ama yang namanya kutek. smape-sampe aku udah punya 3 warna, padahal belum ada setengah tahun sejak aku suka kutek. warna biru muda, pink muda ama bening. cuma 3 sih. soalnya aku make juga kalo lagi halangan sholat doang. teruuusss, kita juga janjian jangan beli kutek yang warnanya sama. jadi kita bisa tuker-tukeran gitu jadinya. hahahahaha dasaaarrrr.

ohyah, ini aku nymepet banget kan paginya jalan-jalan cantik padahal sorenya kuliah. iya soalnya kita lagi bete se bete-betenya ama jadwal kuliah semester ini. ini semester jadwalnya bikin setres sendiri. seolah-olah pagi hari itu di booking ama KBK. dan yg pake kurikulum 2007 siap-siap merana dengan kelas sore. dan parahnya senin ama jum'at KBK tidak terlalu menguasai pagi. padahal saat-saat termalas kuliah itu hari senin dan hari Jum'at. soalnya hari senin itu sebelumnya minggu. minggu itu libur, jadi aura males masih nempel. trus kalo jum'at tuh besoknya sabtu. sabtu itu libur, jadi hawanya udah pingin liburan. ah tauk deh. jadinya hari senin ada 3 matkul, dari pagi sampe menjelang berbuka puasa. trus hari selasa sore hingga menjelang berbuka puasa, rabu dari habis dhuhur sampai menjelang berbuka puasa, kamis idem sama selasa, dan jum'at dari setelah matahari terbit sampai saat berbuka puasa dengan kosong dari jam 09.10-setelah jum'atan. INTINYA ADALAH kuliahnya kelas sore. berasa kelas karyawan aja deh --".yah, KBK udah menguasai jadwal. aku cuma berharap semester depan jadwalnya agak 'warasan' dikit. biar jadwalnya tuh enak. masik iya, senin ama jum'at masing-masing hari 3 matkul. gila lo! parah banget. mending kalo kuliahnya selow. kalo tugasnya ngebet gimana? trus kalu ujian gimana? mau sehari dobel gitu? amit-amit deh. aku sih sukanya merata, sehari 2 matkul. kan total 10 matkul, trus ujiannya juga enak. peluang ujian sehari 2 matkul itu kecil. kan ujian biasanya 2 minggu. yah begitulah angakatan atas yang siap-siap digusur ama kurikulum baru. ini menandakan biar cepet-cepet lulus. ngapain juga mendem lama-lama di psikologi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..