My Page XD

Kamis, 28 Maret 2013

The 'Unyu' Thing

Setelah sekian lama dan beberapa lama entah berapa lama kunci motorku ga ada gantungannya.
gara-gara gantungannya rusak di bagian pengait gantungannya, jadi ga bisa di gantung lagi padahal aku suka banget sama gantunga itu. bentuknya pin, bunder, ada gambar cewek krudungan lagi bobokan ngadepin buku yang sekitarnya banyak snack dan lagi menguap. dan diatasnya ada tulisan 'santai'. dan dibaliknya ada cerminnya >,< itu kan aku banget, nyesuaiin aku banget. itu aja juga dapet dikasi ehehehhe

dan finally, aku menemukan gantungan yang paling imut sepanjang masa aku memiliki gantungan =_=, yah bisa di bilang tuh gantungan bukan tipeku banget. itu sungmin banget. iya kan yak?? warna pink, trus kelinci

yang aku suka dari gantunga ini tuh karena ada cerminnya juga, aku suka gantungan yang ada cerminnya, biar kalo mau ngaca ga perlu bingung cari cermin trus ga ketemu trus ngaca di becekan tengah jalan. ga lucu kan? ga usah ketawa deh

dan bentuknya unik, bisa dibuka tutup gitu. *dasar aku yang katrok*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..