My Page XD

Rabu, 20 Maret 2013

Gift from Sment Salah Gaul

yeaayyyy!!! yipppiiieeee....!!!
okey, ini udah telat pake banget
jadi, ceritanya waktu itu sment salah gaul fanpage fb ngajakin membernya kalo punya poto 'nyleneh' bisa di kirim ke fb nya. iseng-iseng aja aku ngirim
eh ternyata, poto yang dikirim itu yg bruntung bakal jadi pp page, poto kirimanku di jadiin pp *shock*

trus poto editanku di share lewat twitter acc nya sment salah gaul -> @SmentSalahGaul
dan ada katanya beberapa poto yang mau dimasukin ke buku Sment Salah Gaul
setelah lama, lama lama dan lama aku ga buka fb sment salah gaul
waktu buka
*jdeeerrrr* efek suara kilat nyamber trafo trus nyebur laut ditabrak ombak nabrak karang, guling-guling nyampe kutub utara
ada namaku di daftar yang dapet buku gratis. tau gratis kan? gratis tu cuma-cuma alias free. simpelnya gretongan =_=

aku belom sempet ngeshare di blog soalnya nih ya, baru baca tuh buku, trus tuh buku muter di temen-temen dan berenti di satu temen, lama. iya lama, lama banget, lama itu ga sebentar. ngerti kan? ibaratnya kalo binatang jadi fosil itu butuh waktu yang lama. dan aku berharap tuh buku ga jadi fosil di kamarnya. gara-gara dipinjem lama itu lah, aku belom sempet ngepoto buku nya, dan akhirnya di balikin juga *setelah aku minta*

dan ini dia penampakan asli bukunya!!!


dan ini bonus ttd pengarang nya @vjheru93 tapi sayangnya kaga ada ttd @ShaunMbeeSheep :
 

dan ini poto editanku yang dimuat di buku Sment Salah Gaul:

dan yang terakhir ini poto editanku aslinya :

baca deh bukunya, dijamin ngakak ngakak kebelet pipis
dan sekarang udah ada buku 2 nya, mau beli tapi belum sempet aja, lagi mentingin buku kuliah dulu, ehm, anak rajin *kibas poni*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..