My Page XD

Kamis, 07 Maret 2013

Gagal itu....???

Aku ditunjuk oleh ketua UPK Jurnalistik untuk menjadi PJ (penanggung jawab) ato orang-orang kbanyakan pada bilang kadep (kepala departemen) di bidang artistik. Dan seseorang yang sangat ambisius ingin memiliki jabatan itu berkata padaku "May, bukannya dulu waktu SMA kamu pernah jadi ketua terus gagal ya?" didepan beberapa mahasiswi lain. aku cuma diam saja. Yah scene ini seperti yang terbully dan yang membully -_-

Aku jadi berfikir, apa dia mengira aku orang bodoh? yang bakal mengulang kegagalan dulu. Ups, emang dulu waktu SMA acaraku kenapa? emang gagal ya?

Oke kita review dulu.

Dulu waktu SMA aku pernah sekali menjabat sebagai ketua di acara Donor Darah. Dan dengan posisi itu aku dapat menilai diriku sendiri bahwa aku bukan tipe ketua yang suka nyuruh-nyuruh orang. Mereka cuma melaksanakan pekerjaan sesuai jobdes nya. Setelah aku ingat betul, dulu, saat anggota yang lain sibuk dengan urusannya, aku yang turun tangan langsung. Aku yang mengajukan proposal ke Kepala Sekolah dan waktu itu badanku lagi demam. Dan temanku ada yang menawari untuk menemani. Aku pun menyetujuinya.

Saat Hari-H acaranya, aku ingat betul, itu acara bulan September, banyak orang yang lagi sakit, termasuk hanya flu atau batuk. termasuk aku yang sedang demam itu. Mereka tidak diperbolehkan donor darah. Bulan itu emang sedang pancaroba atau pergantian musim, sehingga banyak yang daya tahan tubuhnya ga stabil dan sakit.Selain itu, pada bulan September 2010, anak-anak kelas 3 SMA belum semua berusia 17 tahun. karena usia minimal untuk donor adalah 17 tahun. aku sudah terlalu sering jadi panitia dan aku hafal benar, biasanya donor darah yang dilaksanakan pada awal tahun ajaran baru atau awal semester ganjil itu pendonornya lebih sedikit dibanding dengan semester genap. Aku pikir saat itu aku sedang tidak beruntung. Tapi aku cukup beruntung juga karena aku punya teman-teman yang selalu mendukungku dan tidak menjatuhkanku saat itu. Thanks friends

Apa yang kalian pikirkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..