My Page XD

Kamis, 07 Maret 2013

New cover ^^

sudah lama aku bosan dengan gambar meja lipatku, gambarnya yang kartun domba itu tuh, ehm, aku ga terlalu suka liat film nya, cuma Ototo-chan yang suka, suka dombanya, bukan filmnya =_=
jadi aku berkeinginan untuk mengganti covernya. dari dulu ga ada kertas kado yang srek di hati. dan baru-baru ini aku menemukan kertas kado yang emang srek di hati setelah beli, langsung deh di bungkus mejanya. cukup ribet ternyata, ehehehhe

lihat deh, ada yang unik dari posisi bintangnya. Lihat yang bagian atas sendiri jika digabungkan dengan yang bagian bawah sendiri bakal nyambung bintang-bintangnya. aku menyadari setelah selesai. karena aku merasa aneh dengan potongan bintang-bintang yang ada di tengah.
Daaaannnnn~ kalo bosen lagi, aku bakal ganti cover mejanya lagi  PUUAAHAHAHHA~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..