My Page XD

Senin, 11 Maret 2013

First Story of Ryulogy

Halo, perkenalkan, sebenarnya namaku Ryu, karena aku sangat menyukai nama itu. Tapi pemilikku yang baru, memanggilku Yeye. terlalu kekanak-kanakan bukan? Kemudian mengubah namaku lagi menjadi Ddangkoki. Ddangkoki itu nama yang cukup aneh kurasa.
Ah ya, aku membajak blognya, hahahaha. Dia meninggalkan laptop di kamar dalam keadaan menyala. Dan kau tahu? aku mengetik ini dengan susah payah.
Aku akan membagi potoku yang kece badai membahana luar biasa ini.

Aku tak ingat manusia itu pernah memotretku. sepertinya aku sedang mengantuk saat itu. Satu lagi, itu bukan editanku. Editanku tidak sejelek itu. Dan tulisan merah itu sangat mengganggu mataku.

NB : tolong aku, aku jarang diberi makanan, dan kandangku jarang dibersihkan.

By : Ryu a.k.a Ddangkoki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..