My Page XD

Minggu, 03 Maret 2013

Panik Mode-on

aku gatau harus ngapain
mbah sakit dan harus bolak balik kamar mandi dan membuat kotor dimana-mana
orang tua ku di Jogja sekarang, Otto-san operasi mata, Oka-san nemenin
aku bingung
aku ga berani
aku panik
dan aku cuma diam saja

bodoh
aku kemudian sms minta di telpon *hemat pulsa beb!*
aku menceritakan semua
aku disuruh memberi obat ke mbah atas petunjuk oka-san
mbah masih balik ke kamar mandi
aku cuma bengong duduk di kursi
gatau apa yang harus kulakukan
bulek, pakdhe yg di Jakarta yang kebetulan ada di Semarang sekarang, dan pakdhe yg ada di Semarang datang, bersama sepupu dan budhe
fiuuuhhh, aku masih bisa sedikit bernafas lega
mbah butuh bubur
ak ke toko terdekat beli bubur dan membuatkannya
dan mbah di bawa ke rumah sakit

mbah, get well soon
aku gatau mbah sudah makan apa sampai bolak-balik ke kamar mandi begitu
mbah inget, kemarin sebelum berangkat ke Jogja mbah udah diingetin enggak boleh makan sambal meskipun cuma ndulit
aku gatau apa yang sudah dimakan mbah, aku tanya ke mbah, katanya enggak makan sambal.
mbah, get well soon ya mbah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..