My Page XD

Minggu, 04 Desember 2011

Sekali Melangkah, 2 kota terlewati

Peribahasa macam apa seperti itu hah? seenaknya sendiri bikin sesuatu seperti itu.
pokoknya peribahasa itu cocok buat aku sekarang. kenapa? gapapa.

Sabtu kemarin aku ikut writing class di kampus. yang ngadain tuh psikotik (psikologi journalistik). Di selebaran yang ditempel ada tulisannya Rp 5000 dan sertifikat. langsung deh daftar. Tapi pada hari yang sama juga ada acara AKSI (ajang Keakraban Psikologi). bayar Rp 25000 dan dapet sertifikat. langsung daftar juga. jiahahaaha *maruk.

paginya aku ikut writingclass, aku udah bawa tas segede jamban yang beratnya kayak bawa koran mau diloakin. trus, giliran suruh nulis artikel, aku sama okky, dika dan laras langsung cabut minta ijin ikut AKSI.
Kita berempat katanya mau di jemput di Masjid Kampus yang bentuknya segitiga itu. waktu jalan ke pinggir jalan buat nyegat angkot, pohon kresennya menggoda iman. kita udah mau loncat-loncat ngambilin kresen. tapi, ada angkot lewat. lansung deh nyegat tuh angkot. (mengingat hari itu adalah hari sabtu dimana angkot jarang ke kampus apalagi ke kampus Psikologi yang tempatnya paling pojok se pojok-pojoknya sebelum calon rumah sakit UNDIP).
nyampe masjid kampus masih jam 12 kurang seperempat. janjian sama masnya yang mau jemput tuh jam setengah satu. karena yang paling deket tu kosnya Mirna, akhirnya ke kosnya Okky. Sambil nungguin Laras yang lagi ngambil tas nya di kosnya.

Laras datang dan dia enggak bawa tas gede sama sekali. apa-apaan itu? dia mau ga mandi? tapi ternyata tasnya ditinggal di Masjid. Ternyata mas nya udah nungguin di mobil. Kita bertiga nungguin di depan masjid. lama pake banget. takut laras engga balik ke depan masjid, akhirnya kita nyusul. ternyata dia lagi beli kaos kaki.
Kita berempat berangkat naik mobil. eksekutif, spesial ga pake telor. padahal yang berangkat jam setengah tujuh pagi pada naik angkot, hehehe

ngomong-ngomong, dari dua acara yang di selebarannya ada tulisan dapet sertifikat tapi aku kok sampai sekarang belom dapet sertifikatnya sama sekali yah? dari manapun itu.=="

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..