My Page XD

Rabu, 07 Desember 2011

Contreng Pertamaku *terharu

yeah!!! hari ini ada pemira di undip. pemilihan raya. pemira nya milih buat BEM KM UNDIP, BEM Fakultas Psikologi KM UNDIP, Partai dan Senat.
Sejak 17 tahun malah enggak ada pemilu sma sekali, jadi aku belom pernah nyontreng sama sekali *menyedihkan. nyeseknya lagi pemilu-pemilu begituan adanya waktu aku umur 16 tahun hampir 17 tahun, hueee... :((
dan sekarang adalah hari pertamaku aku bisa nyontreng, *prok prok prok, dan umurku 18 tahun :(
aku bangga dengan jentik ku yang tak celupin dalem-dalem ke tinta biru tadi. *biar awet bekas nya.
tapi ternyata malah jadi jelek :((. tau gitu tadi harusnya aku cat aja semua kuku ku pake tinta biru, biar kayak kutek, hahaha, kan unyu-unyu gimana gitu. matching sama bajuku hari ini lagi, biru-biru, ih, unyu deh...

dan ternyata hasilnya udah keluar, mau tau?? jreeengggg jeeennnngggg jeennngggg....

Perolehan Senat angkatan 2011
  1. Putri (87 suara) *selamat Uti, ehm, makan-makan #eh?
  2. Adit (21 suara)
  3. Cyntia (13 suara)
  4. tidak sah (8 suara)
Perolehan Senat angkatan 2010
  1. Aldi (67 suara), *selamat
  2. Priska (49 suara),
  3. Tidak Sah (5 suara)
Perolehan Senat angkatan 2009
  1. Listia (64 suara), *selamat
  2. Zaky (44 suara),
  3. Martaria (12 suara),
  4. Tidak sah (5 suara)
Perolehan Partai *jujur, aku masih belom mudeng partai-partaian begini, tadi aku asal contreng aja yang gambarnya bagus #plak
  1. Partai Keluarga Mahasiwa: 167. *selamat
  2. Partai Mahasiswa Rantau: 75.
  3. Partai Andalan: 73
Perolehan Ketua BEM Fakultas Psikologi KM UNDIP
  1. Fonda Desiana (281 suara) *selamat
  2. Fajar Royan (159 suara)
Buat BEM KM UNDIP nya belom dapet info, paling juga masih dalam perhitungan. gilak aja, berapa fakultas? berapa jurusan? berapa angkatan? berapa orang? kan banyak tuh, kasihan yang itungin kayak begituan, capek. ga percaya rasain sendiri, aku mah kagak mau, hehehe~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..