My Page XD

Senin, 05 Desember 2011

Pesta Buku Galau Pertamaku

Hari ini aku nekat pergi ke gedung wanita. pokonya apapun yang terjadi aku harus kesana. aku harus kesana hari senin ini kenapa coba? soalnya tadi dosen olahraga bilang kalau minggu depan itu penilaian senam *apa hubungannya??
ada hubungannya kalo disangkut-sangkutin. Gini ceritanya, minggu depan penilaian senam, otomatis seminggu full ini bakal latian senam, jadi hari senin yang kosong ini aku langsung pergi ke gedung wanita SENDIRIAN kayak orang ilang.
tapi cuek aja, mau kayak orang ilang, orang waras, orang setengah gila, orang ndeso, yang penting aku berhasil menapakkan kakiku di gedung wanita, YEEAAAAHHHHH!!!!
begitu masuk gedung wanita, jreng jeng jeng jeng... disana buku ! disitu buku! disini buku! dimana-mana ada buku! aseeekkk!!!
tujuan pertamaku adalah komik 5 ribuan, novel 10 ribuan dan 15 ribuan. banyak banget yang pingin tak beli, ada 5 komik dan 5 novel. *mupeng *cek dompet *galau
akhirnya aku cuma beli 3 novel dan 2 komik <- apa segitu dibilang cuma? hah?
ga afdol rasanya kalo ke gedung wanita yang ada pesta buku tapi enggak keliling stand-stand yang ada. aku berhenti di salah satu stand yg ada gantungan tulisan 15 ribuan. ada sesuatu yang pingin aku punya. *mupeng *cek dompet *galau
aku jalan-jalan lagi ke tempat stand nya gramedia, diskon 20%, komiknya dan novelnya *mupeng *cek dompet *galau
bener-bener deh, pesta buku yang selama ini kutunggu cuma bikin galau. Gak ada Imoto-chan :((
Aisyah, kalo ada kamu bakalan bisa beli lebih banyak komik dan novel lagi. kamu bakal ngasih duit buat beli kan? iya kan? ngaku aja? engga ngasi duit ke aku bakal engga tak pinjemin buku yang aku beli! iya kan? harus mau! *apa ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..