My Page XD

Kamis, 08 Desember 2011

Lagi-lagi Jempol =="

Apa ini? jempol terus? iiiuuuuuhhhh.... -_-
Tadi latihan senam aerobik di Stadion UNDIP. Mayan, bakar kalori, menguras keringat, mengosongkan perut, bikin laper, akhirnya banyak makan, akhirnya gendut. #abaikan
Sekelompokku pake ruangan yang dibawahnya tribun sepak bola. di ruangan itu ada ventilasi kecil kira-kira 20 cm diatasku. karena penasaran aku naik gulungan karpet trus jinjit. tetep ga bisa ngeliatnya =.=
trus aku loncat-loncat buat ngeliatnya. eh, si Okky malah ndeketin aku trus loncat-loncat bareng disitu. dia malah ngajak tinggi-tinggian loncat, ya udah aku ladenin aja.
waktu lagi asik-asiknya loncat-loncat, eh jari kaki ku blesep masuk ke pinggiran karpet yang mepet ke tembok. cenut-cenut. satu kelompok nengok ke aku, pada bilang "inget umur, inget umur" nyindir apa ngece? haha, aku masih termasuk muda, aku bilang aja "mumpung masih belom 20 tahun"
Jempol kakiku pun keseleo =_= mantaffff!!!! aku shock! kaos kaki yang aku pakai juga bolong, huaaa, kaos kakinya baru 2 kali pake sejak beli pertama kali, huuuaaaa... kaoskakikuuuu bolong -_-
ternyata jempolnya juga lecet-lecet, kulitnya aku klotokin deh mayan buat kulit krispi cocolin saos.
itu nasib jempol kakiku, bagaimana dengan nasib jempol kakimu??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..