My Page XD

Rabu, 21 Desember 2011

My Plan B

Yeah!!!! akhirnya aku menemukan Plan B ku. *tumpengan
kalo aku jadi psikolog ga laku, lamaran kerja di tolak, jadi penulis ga di terima *(jangan nyampe dh) aku bakal menuju plan B ku. apa itu???? jeng jenggg jeeennnnnggggg, tttrrreeeettteeettteeeeettttttt.....
aku bakalan buka kos-kosan, trus di sewain. ga cuma itu aja. dalam satu lokal ada laundry, print-printnan, rental, warung makan, toko buat kebutuhan sehari-hari, warnet, persewaan film, persewaan komik, trus trus apalagi yah?? kayaknya segitu aja deh
ini ide gila ku sama dika. engga dengerin orang presentasi malah ngerencanain beginian. tapi kalo dipikir-pikir modalnya gede pake banget (ga usah dipikir juga modal pasti gede!). tapi disamping modal yang gede itu, ntar untungnya juga bakalan gede kok (kalo laku!)
ntar aku mau bukin yang ga mahal-mahal amat. kasian mahasiswa kebutuhan banyak #deritamahasiswa. ntar untungnya dikikit bukan masalah, ntar juga ngumpul kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..