My Page XD

Selasa, 12 Juli 2011

Hari Melelahkan

Kemarin hari senin tanggal 11 Juli daftar ulang undip. aku berangkat ke undip ke gedung prof sudharto jam 10-an. trus diceegat ma penjual materei ma map, katanya pake materai 2 ma map. aku kemakan omongan penjual deh, dan akhirnya aku beli. trus nyampe sana ternyata suruh ambil nomor urutan dulu. kau tahu??? aku dapet urutan nomer 752!!! dika dapet 751. aku dah janjian ma dika biar ntar luntang-luntung kesana kemari bareng, kan dika juga psikologi, jadi ya sekalian bareng aja deh. trus kata menwa-nya nomer segitu ntar bakalan masuk jam 1-an!!! gila aja! ini masi jam 10. akhirnya aku, dika ma bulek pulang dulu ke rumah, ntar jam 1-an balik lagi.

Waktu balik ke undip lagi ternyata yang baru masuk nomer 500-an.. beeeehhhh!!! nunggu lama banget nih! kira-kira jam 2-an baru masuk ruangannya, begitu masuk langsung di kasih formulir buat tes kesehatan undip. dan setelah itu ngantri masuk bilik-bilik yg ditutupin gorden. padahal aku juga eggak tau ngantri apa. waktu aku masuk,oooohhh... ternyata tes tensi. pokoknya pada saat-saat mengantri aku udah deg-degkan banget, aku takut banget. engga takut ma tensinya, tapi takut ntar kalo ada tes darah!!! matio aku! aku gaberani tes darah, jadi sampai detik ini aku gatau golongan darahku apa, aku selalu ngarang O.Setelah tensi, ngantri lagi niiiihhhh.... ngantri tes buta warna, cepat sekali, cuma sekali baca angka doang kok! habis itu pengesahan, nungguuu lagiiiii... *hidup untuk menunggu*.

Akhirnya tes kesehatan selesai, aku seneng banget karena engga ada tes golongan darah, yipppiiieee, bahagiaaaaa!!! dan setelah itu ke dalam aulanya, tapi disuruh ambil map dulu. kalo jurusan psikologi dapet warna kuning *enggak ada yang ungu =.=*. trus disitu ada 6 loket, aku dapet loket 3 sesuai tanggal lahirku, trus dika juga dapet loket 2 sesuai tanggal lahirnya *gapenting bgt sih*. ternyata suruh cepet-cepetan ke loket. trus waktu loket 3 kosong aku langsung stengah berlari ke sana. nyampe sana bapaknya bilang gini "mbak, ditumpuk disini dulu" gubrakkk!!! gabilang dari tadi pak... terlanjur lari-lari nih. dan sekarang nunggu lagi! nunggu dapet ktm sementara. padahal dika udah selesai dari tadi. akhirnya aku ma dika nungguin deh. Agak laaammmaaa akhirnya namaku dipanggil. dan aku dapet ktm sementara. di ktm juga udh da nim nya. nim ku ma dika cuma selisih 4 doang, mudah-mudahan 1 kelas, hihihihi...

Selesai, pindah tempat lagi, tapi tetep di gedung prof Sudharto. ngambil buku perak ma buku panduan mahasiswa *kalo aku gasalah ingatan*. ini sih ga ngantri, yang bikin ngantri tuh, ngantri buat foto pake jas almamater. paaaaaannnnnnnnnnnnjjjjjjjjjaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnggggggg banget!!! nyampe udah lecek-lecek baru deh dapet jatah foto. waktu itu gadiliatin hasilnya lagi!! mau gamau langsung dipasang di KTM selamanya, huaaaa!!!
Waktu udah jadi KTM selamanya aku engga sreg ma fotonya, kucel banget, engga di edit di cerahin dikit kek pa gimana. trus krudungku jg dah berantakan. jelek banget fotonya. mending pake foto wktu sma dulu, udh diedit jadi putih *ngarep!!*

udahan ah udah kebanyakan ngocol, capek nih!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..