My Page XD

Jumat, 08 Juli 2011

Sejarah Namaku ~~

Sejarah dari namaku sebenernya agak lumayan panjang (piyejal?). Ya lumayan lah.
Pertama waktu aku bayi. Orang tuaku berniat memberiku nama Sumayyah Nurul Imani. Tapi karena menurut mereka itu kepanjangan. jadi Nurul Imani resmi dihapuskan dari deretan namaku. (menguntungkan juga waktu ngerjain soal pake LJK)

Kemudian waktu SD di Pesanggrahan temen-temen emang manggil aku Sumayyah. Aku di pesenkan tas yang ada tulisannya namaku. Karena namaku kepanjangan dan gamuat kalo di tulis didepan tas jadi pesen yang tulisannya 'Maya'. Waktu kelas 3 SD cawu II aku pindah ke Harapan Bunda. Tapi sayang sekali di SD Harapan Bunda waktu itu belum ada kelas 3 SD, jadi aku diturunkan kelas 2 *hiks, mengenaskan*. Tapi dulu aku sih cuek-cuek aja. mungkin kalau aku diturunkan TK lagi aku juga mau kok. Adalagi yang mengenaskan selain diturunkan kelasnya. Waktu itu akusudah bisa baca Al-Qur'an, tapi aku disuruh ngulang lagi JILID 1 *ngenes*. tapi tak apalah, dulu aku masih gapeduli. Nah, waktu di SD Harapan Bunda kan aku pake tas yang tulisannya 'Maya'. Jadi aku dipanggil Maya sama temen-temenku. dan aku pun mulai terbiasa dengan panggilan itu sampai dengan SMP. (soalnya temen SD sama temen SMP tu gajauh beda).

Sekarang yang SMA. Karena keterusan make nama Maya, jadi waktu SMA aku mengenalkan diriku itu Maya. Tapi ternyata oh ternyata di kelasku yg kebetulan aku masuk kelas X-1 itu ada 2 orang temenku lagi yang nama panggilannya juga Maya. Trus temenku ada yang menawarkan 1 nama untukku. dia bilang gini "Eh, kalau kamu tak panggil Umay gimana?". aku cuma mbatin, sejak kapan mereka merembuk mencarikan nama untukku. Aku sih ngangguk aja. Meskipun kalau ada yang manggil Maya aku masih refleks nengok.

Tuh kan, dari namaku yang pendek, muncul sejarahnya yang panjang banget kayak gini. Udahan dulu yah, udah capek ngetiknya nih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..