My Page XD

Jumat, 08 Juli 2011

Mengejar Kereta

Aku pernah denger ada film judulnya mengejar mas-mas. trus temenku pernah mengalami mengejar angkot. dan baru saja aku sekeluarga besar mengejar kereta.
Kereta sebenernya berangkat ke jakarta jam setengah 6 pagi. tapi biasa lah orang indonesia, jam nya jam karet. jadi seharusnya berangkat dari rumah jam 5 kurang, tapi ini jam 5 baru berangkat. akhirnya di jalan ngebut, untung masih pagi dan jalanan masih sepi.
Sampai stasiun tawang jam setengah 6 kayaknya deh. Orang-orang yg ada di stasiun langsung ngangkat-ngangkatin koper yg di bawa. Lari-lari deh semuanya ke kereta. masuk nyelonong peron. Akhirnya selamat naik kereta deh....
Ternyata sebenernya keretanya udah mau berangkat, tapi pakdhe yg udah standby di stasiun bilang ke siapa-gitu-aku-gatau bilang yang intinya jangan berangkat dulu, soalnya masih ada yang belum dateng.
Yah, pokoknyta intinya gitu deh.
Setelah dari stasiun, kami semua makan soto ayam. Sebenernya akku males makan sih, tapi ya gimana lagi, masa di tolak. hihihi...
Ssssstttt..... tak kasih tau yah... aku bangun tidur langsung diajak ke stasiun!!! belum sempet cuci muka apalagi mandi, pipis aja juga engga sempet. hahahaha... bener-bener deh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..