My Page XD

Senin, 11 Juli 2011

Teringat~~

Tadi pagi aku belanja *gapenting sih.. aku liat di jalan banyak anak-anak sekolah pada berangkat ke sekolah. ini hari pertama mereka di tahun ajaran baru mereka. aku merasakan keanehan, biasanya aku yang berada di anatara mereka anak sekolahan. tapi sekarang aku bukan anak sekolahan lagi. jadi ingin sekolah lagi *nggayane puol, pdhl sekolah aja males"an...
Tapi beneran deh! jadi ingin sekolah lagi, kembali ke masa lalu, hihihi...
trus ibu-ibu di tempat belanjaan pada ngomongin tentang mos. mereka yang nyiapin anak-anaknya buat perlengkapan mos. Jadi keinget dulu waktu mos. aku muter-muter kesana kemari nyari perlengkapan mos. bener-bener kenangan yang indah. padahal dulu aku menjalaninya dengat sangat berat, tapi kenapa sekarang kau ingin kembali pada saat-saat seperti itu??
Beberapa bulan ini aku seperti pengangguran beneran!! ga ada kerjaan dan membuatku bosan, aku bisa mati kebosanan kalo kayak gini terus. masuk awal kuliah juga masih lama banget. tanggal 22 Agustus baru masuk buat upacara. tanggal 23 n 24 buat mos. ketemu mos lagi! mungkin mos kali ini berbeda dengan mos sma apalagi mos smp. sayangsekali enggak ada mos sd dan mos tk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..