My Page XD

Senin, 08 Agustus 2011

Mimpi~

Hem... lama banget ga ngurus nih blog, brapa taun yah?? *bersihin sawang n debu*
Lama ga nulis disini, soalnya muales banget nulisnya. kalo ol internet bawaannya mw donlot terus, engga ngurus blog. *sabar yah blogku sayang* cup cup muah :*
Kemaren abis buber bareng alumni SDIT Harapan Bunda dan anak-anak panti asuhan di pedurungan, jujur, 2 kali buka disitu nyampe sekarang aku ga tau namanya #payah!
Nyampe rumah trus ada yang bilang gini ke aku-->
Kholis : Mba, mba, aku to mimpiin kamu lho
Aku : ha?? masak?? mimpiin apa??
Kholis : Kamu punya rumah besar
Aku : *kegirangan* amin, amin. trus??
Kholis : Trus tinggalnya sama anggota Suju loh
Aku : *tambah girang* ha? asik-asik, hahaha
Kholis : trus aku to kalo mau masuk badannya harus dikecilin dulu trus naik mobil yg bisa jalan sendiri *ini mulai fiksi* #abaikan
Aku : Ah, seneng deh ma kamu. ntar mimpiin lagi yah..

Padahal paginya waktu aku ketiduran abis sahur *tapi kayaknya sengaja tidur*, aku mimpi jadi detektif dan Klien ku tuh Siwon #khayal, ckakckakckak. Kenapa kok Siwon? engga Yesung aja?? #ngarep. Tapi Siwon juga gapapa ding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..