My Page XD

Selasa, 04 Mei 2010

Sedihnya Jam Kosong (?)

Tau gini, mending aku engga usah masuk sekolah aja. Pelajaran pertama bahasa Indonesia suruh nampilin drama. Padahal kelompokku tuh belum siap sama sekali, masa tahu-tahu disuruh maju. Dijamin, hasilnya hancur. Eh, critanya belom selesai malah dipotong sama gurunya, gimana engga sebel coba??
Jam berikutnya sejarah. Walah, disuruh ngoreksi ulangan mid semester. Aku dapet tulisan yang jelek banget dan susah dibaca (bukannya menghina tapi emang kenyataan kok). Akhirnya aku asal-asalan ngoreksi. Biarin...
Setelah sejarah waktunya seni mmusik. Temen-temen sudah sepakat engga usah ke aula karena engga pada bawa alat musiknya. 2 jam nganggur dikelas. Jam berikutnya fisika 2 jam, kosong lagi! Jadi selama 4 jam pelajaran tu aku tidur, main game, nonton film, dan ngobrol-ngobrol. Tetep aja membosankan.
Untung aja jam terakhir bahasa jaw aengga kosong. Tapi, tetep aja membosankan, suruh nyalin aksara jaw ake tulisan latin, mana aku engga bawa buku LKS lagi. Rasanya pingin cepet-cepet pulang kerumah! Eh...malah sebelum pulang di suruh latihan drama, yah.. tertunda deh..

Semarang, 27 April 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..