My Page XD

Selasa, 04 Mei 2010

Crazy Day !!

Hari yang membuat aku setengah gila (atau gila penuh?). Sangat-sangat gila. Ada pelajaran tambahan masuk jam 6.10, gila aja! aku telat 20 menit. Dan (untungnya) dima'afkan. Tetapi yang membuatku lebih gila, aku menjadi sasaran empuk guru biologiku. Dilanjutkan upacara, yang gila panasnya! Gila! 3 upacara sekaligus! memperingati ibu Kartini, Hari Pendidikan Nasional dan Hari Jadi Kota Semarang. Dan yang lebih gila, 4 orang pingsan! Akhirnya aku ikut bantuin (padahal aku udah niat engga jaga) jangan gila, udah banyak yang jaga, ntar malah menuh-menuhin tempat. Aku ikut gotong-gotong orang pingsan. Gila! Capek banget!. dan yang pasti sangat gila, guru-guru engga ada yang bantu gotong ke UKS. Mana tempatnya jauh, gila aja! kita semua tuh cewek. Setalah dihitung berapa lama upacara, dan gila! ternyata 1 setengah jam. Pelajarannya juga bikin tambah gila. Matematika, Biologi & Kimia. Nyut...Nyut....dah...
Pulang sekolah aku ke gedung wanita. Aku nyari komik yang bagus dari ratusan komik yang bertumpuk yang membuatku tambah gila. Rasanya pingin tak obrak-abrik(tapi kasihan yang beresin, jadi kuurungkan lagi). Setelah menemukan 3 buku dari ribuan buku akhirnya pulang deh... Di depan gedung wanitaada lomba fashion show yang gila! Pada pede abis, hebat!
Wah nulisnya aj audah bikin tambah gila, bingung, udah berapa kata gila yang tak pakai. Bodo ah... ntar malah tambah gila!

Semarang, 3 Mei 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..