My Page XD

Rabu, 05 Mei 2010

Ampuh menghindar dari suruhan guru (just Kidding)

Eh, mau tau caranya biar terhindar dari guru kalo guru nyuruh ngerjain soal di papan tulis, atau maju pidato, atau yang lain yang membuatmu enggak pingin maju. Aku punya vara yang manjur banget buat ngadepinnya. Udah terbukti dan aku sering membuktikannya. Teman-temanku juga sudah banyak yang membuktikan kok…hehehe… Gampang banget. Cuma tinggal pait-pait-pait-pait dengan setulus hati. Wkekekeke…

Waktu pelajaran bahasa Inggris disuruh maju pidato yang seminggu sebelumnya disuruh ngafalin, banyak banget booo…, akhirnya dengan penuh harap aku tidak maju hari ini. Aku keluarin kata andalanku. Pait pait pait… Sukses dahh.. aku engga maju hari ini.

Sebenarnya engga harus pait kok, sembarang aja. Cuma yang enak diomongin tok.. Berarti kita menghasut guru dengan alam bawah sadar kita, asyik dah kalo gini. Hehehe….

Coba aja dan buktikan, wkakaka…

Semarang, 5 Mei 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..