My Page XD

Selasa, 27 April 2010

Foto yang Entah Kemana

Waaaauuu.... ada foto laskar pelangi di koran! Langsung deh, ambil gunting dan gunting tuh foto. Ngoleksi foto, hahahaha.... Setelah selesai langsung tak taru di tempat yang jauh dari adikku biar engga diambil dan dirusak. Aku masih ngelanjutin mbaca-baca koran dan lupa tentang gntingan itu. Setelah itu aku makan (habis udah lapar ih) dan mendadak ingat, Oh! Tadi laskar pelanginya mau kutempel di kertas, Lupa deh! Setelah makan, aku nyiapin kertas dan lem. Saat mau ngambil fotonya, loh!! Tadi aku taruh mana ya?? Aku muter-muter dan nyari di seisi rumah. Saat sedang membolak-balik gorden tiba-tiba AWWW.. !! jentikku sakit banget ! waktu aku liat ternata udah bengkak gede! Wah-wah ini sih dientup tawon. Aku nyari tuh tawon juga engga ada. Sekarang jentikku sudah menjadi korban, tetapi aku enggak nyerah nyari foto-foto itu. Kali ini lebih teliti lagi. EUREKA !!! akhirnya ketemu juga! Ternyata fotonya asyik nangkring diatas etalase baju!! Dasar pikun!

Semarang, 5 Juli 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..