My Page XD

Minggu, 30 Mei 2010

Kodok Ekstra Jumbo

“Siapa yang mau bawa kodok?” Tanya Wahyu teman sekolompok biologiku. Aku berfikir rumahku dekat sawah, pasti banyak kodoknya. Gampang deh, ntar kalo urusan ngambil tinggal nyuruh adekku saja.

“Ya udah, aku yang bawa,” kataku setelah menimbang-nimbang.

“Yang besar yak..” kata Yulia nambahi. Aku hanya menganggukkan kepala.

Seninnya, aku sudah siap dengan kodok besar yang tak masukin toples plastik dan ditutup dengan plastik hitam. Habisnya, lihat tampang kodoknya aja udah mengerikan. Saatnya pelajaran biologi, dan itu berarti saatnya untuk membedah kodok!. Teman-teman langsung aja kaget melihat kodok yang aku bawa ekstra jumbo. Waktu mau bius, kodoknya engga pingsan-pingsan. Nyampe kepalaku pusing gara-gara bau alcohol yang menyengat. Setelah sekian lama, akhirnya kodoknya bisa pingsan juga. Dan aku engga akan mau bedah! Mengerikan! Kulitnya bentol-bentol warna coklat. Jadi aku suma nonton liat aksi temanku membuka kulit kodok. Aku Cuma sesekali nunyuk-nunyuk engga jelas gitu. Setelah diamati dan digambar, kodoknya di kubur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..