My Page XD

Kamis, 01 Januari 2015

Welcome 2015!

I think it's will be my first post in 2015, but I'm write right before 00.00. LOL anything important about it.

HAPPY NEW YEAR!!!!
BYE 2014
WELCOME 2015

Sudah lama aku enggak nulis di blog lagi. mungkin kalo ini buku udah lungset-lungset, lecek, kena bocoran air ujan, debu, di kasi pup cicak -_- /apadeh/

mungkin aku cuma mau nulis apa aja Goal aku d 2015 ini. yah, 2014 aku cuma membuat di pikiran ku dan aku cuma berharap berjalan aja dan aku mengikuti arus. tapi sejujurnya aku senang 2014 udah lewat. entah banyak momen di 2014 yang bikin aku nyesek, sedih, galau, kecewa ga karuan /lap ingus/.

Ini goal aku yang kepikiran di otakku saat ini.

  1. yang deketan dulu, UAS sukses
  2. magang mulus
  3. bimbingan + revisi lancar
  4. SKRIPSI SELESAI /sengaja caps/
  5. WISUDA /caps lagi/
  6. melanjutkan hobi yg tertunda, banyak sih
  7. ....
  8. ....
  9. ....
titik-titik sengaja tak isi. yakali aku nulis semuanya di blog. karena enggak semuanya bisa aku tulis di blog kkkk

Trus buat semuanya, siapapun, kamu juga, iya kamu! jaga kesehatan selamanyaaaaa~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..