My Page XD

Sabtu, 10 Januari 2015

Uas? Mungkinkah ini yang terakhir di s1?

Akhirnya uas selesai juga...
I feel freeeee~
Padahal uas cuma 3 hari, tapi sehari dua matkul. Yah semacam setali 3 uang, eh brati setali 2 uang.

Dan dari 3 uas yang d laksanakan hari rabu kamis jumat itu
Rabu adalah permulaan yang cukup mulus. Paginya ngumpulin proposal skripsi. Dan siangnya ujian psikologi dalam yang tentang analisis mimpi ama imajinaasi aktif.

Highlite ny di hari kamis. Pagi ujian abk yang butuh teori banget. Aku gatau apa yang aku jawab deh. Siangnya psi eksperimen, uasnya suruh ngereview jurnal bahaasa inggris ditempat.  Emang sih udah di kasih tau jauh2 hari. Dan jurnalnya bakal yang udah dipresentasiin juga. Yang presentasi individu. One man one journal. Tapi waktu dibuka soalnya 'what is this? This test is kidding me. I feel i will burn my head right now.'
Ada dua jurnal. Yang satu udah dipresentasiin. Aman. Yang satunya belum! Dibaca pun engga. Ampunilah hamba....
Btw aku juga ga punya jurnal2 yang d kasih dosen kecuali yang aku review. Aku minta jurnalnya ke temenku juga beberapa menit sebelum uasnya dimulai.

Dan kirain reviewnya terserah kita. Kayak kita review biasa. Tapi ternyata dikasi soal ama dosennya. Dan setelah ngerjain selesai aku cuma bisa pasrah.

Dan jumat adalah hari yang membahagiakan. Bukan cuma hari terakhir. Tapi juga karena aku bisa ngerjain statistika. I feel i like in the heaven. Eh, tapi kepribadian aku juga gatau harus gimana. Pasrah juga ini

Dan aku juga gatau ini bakal jadi uas trakhirku di s1 ato engga. Soalnya aku masih ragu, semester depan mau perbaikan psikometri ato engga. Kemarin nilaiku jelek apa gara2 aku lebih fokus psikometri yg movie nya kimbum yah? Habis kimbum ganteng banget di siti sih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..