My Page XD

Rabu, 21 Januari 2015

Magang day (1)

Hari ini adalah hari ketiga magang di RSJ
Aku bertenu dengan banyak sekali orang-orang yang unik yang jarang aku temui pada kehidupan ku biasanya. Mereka memiliki latar belakang yang beberbeda hingga membuat mereka berakhir di RSJ.
Dengan begitu aku bisa menambah ilmuku ketika harus bertemu orang seperti itu. Karena bagaimanapun juga mereka adalah manusia sama seperti kita yang memiliki hak untuk hidup dan juga diperlakukan seperti manusia juga.
Untuk kedepannya mungkin aku bisa menikmati hari-hari magangku. Karena mereka adalah orang yang sangat menarik bagiku.
Tapi aku magang di RSJ bukan hanya untuk menghadapi orang yang mengalami gangguan jiwa saja. Namun juga belajar menjadi instruktur tes psikologi. Karena disana juga tempat orang meminta surat keterangan kejiwaan. Banyak tes yang sudah diperkenalkan padaku namun juga ada yang baru aku lihat bentuknya.
3 hari ini aku sudah menjalani dengan cukup baik. Meskipun aku masih grogi waktu memberikan instruktur tes. Mudah-mudahan untuk kedepannya aku bisa lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..