My Page XD

Selasa, 30 Juli 2013

Buber Syahida

Yak, hari senin tanggal 29 juli ada buber. Iya kamu tau kan, di tempat makan mana-mana juga banyak orang buber. Hampir tiap resto ato tempat makan ato apalah pasti penuh dan pegawainya dibuat sibuk. Oke, aku bukan mau bahas resto-resto ato orang laen buber. Tapi aku sendiri yang buber. Setelah awal Ramadhan tenang-tenang saja tanpa ada yang mengajak buber sama sekali *kasian banget* tapi menjelang 10 hari terakhir ini malah pada ngajakin. Dari temen SD, temen SMP ampe temen SMA. Yah untungnya temen Kuliah kagak ikut-ikutan yah, bisa-bisa habis itu gue langsung merana duit abis.

Sebenernya Sabtu tanggal 27 ada buber SMA seangkatan 2008. tapi yah itu, harus di filter buber-bubernya. Berhubung buber di kampung laut yang entah dimana jadi kagak dateng deh. Maap teman-teman. Dan teman saya juga kagak dateng. Kemudian senin buber ama Syahida, tau Syahida kan? Eh, ga tau? Segerombolan cewek-cewek kece angkatan pertama SMPIT Harapan Bunda itu loh. Iya, angkatan paling kece itu angkatan pertama. Sekian. Dari 12+1 anggota Syahida yang ada, yang datang tuh 5 orang. Hampir separo itu hebat. Dan kita berlima bubernya di WS, tau kan? Yang cabangnya ada beberapa tapi aku gatau ada beberapa. Cuma tau di ngesrep ama sriwijaya. Yang menunya ada steak nya itu loh. Yang ada es teh nya juga. Cuma aku, dila, intan, hasna ama kiky. Itu aja aku nyampe ngepas adzan. Yah, tuntutan profesi buat ngajar TPQ ceritanya. Dan dipesenin double tanderloin *gatau tulisannya*. Aku pikir aku ga bakal abis. Soalnya biasanya kalo pesen yang dobel tu udah keburu kekenyangan. Tapi ini langsung abis, ajib banget. Oya, habis puasa ding, jadi kelaparan. Dan karena aku dateng pas magrib jadinya poto yang ada aku nya tuh habis makan. Yaudah, keliatan wadah-wadah kotor yang merana. Dan satu lagi. ini Ramadhan pertama tanpa mba Shoffi. jadi kalo buber SD atopun SMP ga ada mba Shoffi. hiks, jadi sedih bayanginnya. mba shaf, aku kangennnnn.

Betewe, aku baru nyadar setelah liat potonya kalo aku seragam ama tempatnya. item kuning gitu, kayak tawon. eh, bisa jadi malah kayak pegawainya. yah, seenggaknya waktu itu ga disuruh ke dapur ambil pesanan orang terus suruh nganterin.


Oh ya, poto-potonya creditnya Intan Khodijah semua. Dia yang niat bawa kamera soalnya. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..