My Page XD

Jumat, 19 Juli 2013

It's the random post

Lagi pingin nyampah di blog, tapi bingung nulis apa. maklum, lagi libur panjang, jadi yah pengangguran gini ceritanya. mana ga dapet sangu lagi *plak*
em, enakanya bahas apa yah. oya, itu si BAP rilis MV lagi ama di EXO ngeluarin MV Drama ver. Suju ngeluarin PV, tapi short version masihan T.T *we want full ver* terus si Infinite ngeluarin MV, XIA junsu juga, itu BTS juga ngeluarin MV lagi trus Beast juga ngeluarin MV yang shadow, baru 1 hours ago waktu aku nulis ini. tuhkan, jadi bingung pingin bahas yang mana. random aja deh -_-



Pertama Suju dulu. di pv hero ini lumayan deh. ga kayak mv-mv sebelumnya yang di kotak-kotak gaje yang random yang bikin bosen. meskipun di hero di kotakin juga tapi member shoot nya di atep gedung. kan mayan tuh, lebih luas. ternyata hero ini lagu aslinya versi Engrish dinyanyiin sama Claudy. entah apa yang ada di pikiran SM menjadikan lagu ini jadi Japan ver. pada dasarnya nadanya enak didengerin ya jadinya lagu ini emang enak didengerin. trus yah, aku kayak denger suara Yesung di lagu ini. meskipun di PV nya ga nongol batang idungnya tapi suaranya tuh ada. aku benr kan? bukan imajinasiku kan. okesip! dan sekali lagi, kebiasaan nih, kalo Pv tuh mesti short version, mana gitu yang full versionnya. SM town kek yang uplot full ver nya. trus ituh, SM town lagi dibajak Eunhae pa gimana sih, hahaha, mentang-mentang perayaan Eunhae day jadi mereka ngebajak SM town trus ngaplot video gaje mereka. oke ini ngaco, abaikan

trus aku pingin bahas BAP. ini konsepnya kayak orang kaya. waktu aku liat teasernya aja aku udah ngerasa mereka konsep orang kaya. liat aja kalungya yang mereka pake -_- lagunya di dominasi ama suara Daehyun. dia banyak ngambil nada tinggi disini. tapi aku cuma aku yang ngerasa, kalo reffnya kurang rame. soalnya cuma suara Daehyun doang. coba kalo We're Hurricane nya bareng-bareng ato minimal 3 orang lah trus yg part I'm hurricane nya baru Daehyun sendiri. bisa di coba. setelah liat Himchan naik mobil, aku jadi curiga kalo member BAP lain gabisa nyupir mobil. selain mereka ga punya driving license sih.  di One shot, dia yang nyopir mobil yang waktu dia mau ngerampok uang itu kan. trus di mv Stop it Daehyun yang nyetir mobil tapi malah nabrak Yongguk. trus di Ta-dah BAP jelas banget Yongguk ga punya driving license. hahahha. trus itu, rambutnya zelo-ya, kenapa kayak nenek-nenek gitu -_- plis, lo masi muda, kalo pingin keliatan lebih tua dari member lain ya gagitu juga kali zelo-yaaaa. Tru kaosnya zelo yang bawahnya ada tulisan FUKK kayak yang di pake ama Suga BTS waktu dance practicenya no more dream. aku paling suka disini partnya Himchan yang ngomong deluf, deluf, deluf on faiyer -_- oke bukan gtiu. tapi the roof the roof the roof on fire. espresinya si himchan lucu banget, hahahah. kalo di terjemahin artinya ke bahasa Indonesia juga jadi lucu. berati jadinya gini. atap, atap, atap, atapnya kebakar. atapnya sapa bang yang ke bakar? geli banget, ngomongin atap kebakar dengan espresi yang datar. kalo kebakaran panik kek, ato lari-lari ambil air trus di guyurin.

dan BTS. aku lagi demen ama Hip hop deh kayaknya. we're bullet proof pt 2 emang lagu intronya BTS wktu debut mereka. yah jadi wajar lah kalo mv nya cuma gitu2 aja. toh mv yang utama tuh yang no more dream. style mereka juga masih sama kayak yang di no more dream. jadi bingung bahasnya. j-hope masih sama dengan slayer di kepala trus di kasih topi, jimin masih pake topi kesamping, suga juga masih pake kupluk. trus rapmon juga masih pake kacamata. itu si rapmon ga pernah copot kacamata apa gimana ya? gue curiga kalo matanya dia tuh unyu-unyu gimana gitu, jadi agensinya nyuruh pake kacamata biar imej rapper yg wibawa keren itu ngena. mana ada rapper matanya unyu. oke abaikan.

kemudian EXO wolf drama ver. ini donlot yang penuh perjuangan dengan koneksi lemot ama laptop yang ikutan lemot. udah berjuang gitu donlotnya trus diliat dan dihayati. soalnya aku ga terlalu mudeng, ngapain gitu Kris nepuk Luhan trus tato nya nyala. trus tiba-tiba Luhan dikejer-kejer. emang Luhan salah apa? nyolong aja kagak. trus tato yang ditangannya Luhan di pegang ceweknya trus nyala juga. apa itu Glow in the Dark? keren, ada tato glow in the dark. trus waktu lagi tawuran tiba-tiba Luhan jadi malah ngamuk trus ngelempar DO. kasian DO. udah ga mudeng begini tiba-tiba to be continued...... yaudah bubar dehhh...
aku jadi malah ketwa waktu liat Tao berantem waktu di depan kamera persis. Tao yang imejnya udah jatoh dimataku tiba-tiba jadi garang gitu. apa engga bikin pingin ketawa? *dirajam exotic*

dan kemudian infinite. sekarang lagi usum yang besi yang di pamerin ama L itu yah. L seneng banget gitu pamerin besi yang di punggung tangannya. Sungjong juga pake, tapi ha d pamer-pamerin terus kayak L. besi tangan itu juga di pake ama Jungkook BTS di photoshoot. trus itu, kenapa L ganteng? kenapa? kenapa? jdeerrr... dari sononya kalik -_- yang aku suka dari MV nya tuh backgroundnya yang keren banget. itu dimana? pengen deh kesana trus poto-poto gitu. eh, kayaknya di teasernya ada pesawat-pesawat kayak di parkiran pesawat tapi di mv nya kagak ada pesawat sama sekali. yaudah deh, ini juga ver B. aku juga gatau yang mana yang ver A. -_-

dan mv nya Xia Junsu. kenapa gitu konsepnya bule-bule begitu. waktu siang hari yang cerah dan sangat panas dan juga nahan laper nahan haus karena puasa, trus buka mv ini, jderrrr, langsung klik close. close mana close. daripada batal puasa gara-gara liat abs bule bertebaran begitu.

trus yang Beast belom sempet donlot. kan keluarnya baru sejam yang lalu waktu aku lagi nulis ini. mana koneksinya lemot. jangan suruh aku buffering deh. cuma modal modem yang unlimitted sebulan *lebih hemat beb!* dan setelah dengan sabar menanti buffer itu jalan akhirnya smpet nonton separo. habis separo trus keluar semut-semut kayak di tipi rusak -_-
konsepnya black and white kecuali rambutnya gikwang yang merah sendiri -_- dan kayak wild gitu. lah ada kalajengking laba-laba ama ularnya. ular? tontonan yang pantas buat okky puahahaha. dulu aku udah menghasut dia dan bilang kalo mv nya VIXX yg hyde bagus biar dia nonton. kan ada ular kelayapannya juga disitu. trus waktu nonton dia langsung shock wkwkwkw *teman yg jahat*. gagitu juga, aku paling ga suka sama yang adegan pukul-pukulan sadis yang bisa menghasilkan seember darah yg darahnya minimal bisa buat keceh gitu. trus aku ngeliat mv LC9 habis itu langsung mual. seriusan. dari awal ampe akhir kerjaannya pukul-pukulan ampe darahnya kocrat kemana-mana. dan mv itu ga aku setel lagi. cukup!
oke, ini malah bahas kemana-mana. lanjut tadi nyampe mana? oh blom kemana mana. kayaknya editing videonya lagi suka ngedit yang biar jadi dobel gitu, kayak effect mirror. inget yg di I'm sorry kan juga banyakan kayak begitu. dan meskipun idungnya yoseob tetep tapi tangannya, kenapa jadi begitu? dulu sempet ada berita Yoseob jadi keker, baru kali ini liatnya. oke gue katrok, soalnya gue juga bukan Beauty. daann dia udah ninggalin image dy yang kyut ituh T.T. suaranya hyunseong jg enak banget, trus Hyunseong juga gantengan, ihirrr *dari dulu kalik* oh yaudah. because I'm shadow shadow shadow shadow....   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..