My Page XD

Sabtu, 01 Juni 2013

SS5 Jakarta, and what suposse I do?

Finally, SS5 nyampe di Jakartaaahhh. tapi entah kenapa aku jadi Zero Interest gini ama embel-embel SS5. ga kayak kemaren yang nyampe streaming lewat twitter ato cari poto-potonya ato cari fancam yg rada mendingan. tapi SS5 aku jadi zero interest ama semuanya. Why? why? why? ah, mungkin Yesung oppa wamil. jadi aku ga punya semangat buat itu semua. Aaahhhh~ Yesung oppa gidarilke....
dan untungnya yag bangg... kamu masih sempet apdet tuh twittermu yang hampir berdebu dan banyak sarang laba-labanya gara-gara lama ga pernah di apdet. kayak twitternya sungmin yang kayaknya sekarang udah berkarat -_-
Updet pertama setelah dia wamil tuh baru kemaren, iya, kemaren tanggal 31. hampir sebulan dia kagak apdet. gilak tuh. padahal dia hampir tiap hari bagi-bagi poto mulu =.=. dan baru aja, u know??? baru aja waktu aku lagi nulis blog ini tuh Yesung oppa apdet lagi, waktu aku liat baru 3 menit yg lalu, uwaaahhhh daebaakkk!!!
Yak, oppa, tetep apdet yak?? ahahahha
ah, mungkin dia juga ikutan streaming twitter juga =,=

dan rambutnya yang semi gundul begitu keren kok. lebih manly gitu, ahahah

oppa Fighting~!!!
kalo Yesung oppa ke Indonesia setelah wamil, aku pasti akan lihat langsung, tunggu aja, ahahhaha

dan intinya yang bikin aku seneng itu kalo foto-foto jepretan hasil konser tuh high quality banget, mana banyak pula. secara master-nim banyak yang dateng ke Jakarta. ga kayak dulu jaman ss4jkt. yg ada low quality. yg high quality paling punya HearingRyeowook ama Revolve'z. nemunya cuma itu sih
Trus hebatnya SS5 Jkt tuh ada Sasapi, JustGyuhyun, heinel88, SJfeatELF, Chanom. Hebat kan? *emmm ngomong apasih dari tadi, ga ngerti deh*
tapi ga ada 4Yesung T.T. udah lama ga liat foto-foto dari 4Yesung. Terakhir kali kayaknya waktu tahun 2011. Pokka unni, bogoshipooo~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..