My Page XD

Selasa, 18 Juni 2013

Let's Play Kindergarten


Ah~ imut sekali…..
aku diajakin ikut ke TK buat jadi fasilitator ama temenku. Padahal aku semester ini ga ngambil matkul PAUD. Kayaknya aku ngambilnya taun depan aja deh. Nah, aku diajak ke TK buat jadi fasilitator dari Alat Peraga Edukatif. Jadi kenapa aku bisa diambil buat diajakin? Rencananya alat peraga itu ntar setelah kuliah PAUD selesai bakal mau diikutin PKM. Sekali dayung 2, 3 pulau terlampaui lah…

Kita ke TK di Sumur Boto hari Jum'at pagi, dan tau ga? Bikin alatnya malam jum'atnya. Aje gile, biasa, kalo bikin ga mepet tuh rasanya kurang ada semangat #jederrr ga gitu juga ding. Soalnya sebelumnya sibuk. Biasa kita tuh anak kuliah yang sibuk. Ga Cuma sibuk ngurusin tugas yang seabrek dan beruntun, tapi juga sibuk jadi panitia ini itu ama sibuk ngurusin organisasi. Termasuk aku, banyak banget yang harus diurus, tapi aku masih sempet aja nonton 7 level civil servant, habis ceritanya keren sih #gubrak! Akhir-akhir ini yang aku urus selain tugas kuliah tuh bikin mading 2 minggu sekali (tapi sekarang udh jadi bolong2 jadwalnya) trus bikin buletin (yang udah jadi, tapi ngenesnya aku ga kebagian tuh buletin #mewek) trus bikin majalah (yg nyampe sekarang masih ngaret gara2 atikel ga ngumpul2) jadi pubdekdok LKMM-D (udh lewat lama) jadi sie konsumsi Rakernas Psikologi (yg acaranya sehari sebelum UAS). Yah itu ga seberapa juga sih kalo dibandingin ama anak BEM. Dan aku bersyukurnya aku ga jadi daftar BEM, eheheheh. And you know sekarang aku udah dikontrak panitia buat acara yg diadakan besok waktu semester 5. kira-kira ada 4 kepanitiaan. Psikojurnalistik tour, Euforia, Toefl dan One day career dan itu jadi pubdekdok semua. Aku lakunya disitu sih -_- kemaren aku sempet daftar panitia LCC jadi konsumsi dan ga keterima. Sumpah, baru kali ini aku ga keterima panitia dan aku bersyukur banget. Ga kayak dulu waktu ga keterima tuh agak kecewa. Emang duniaku saat ini lagi gonjang-ganjing ga jelas.

Yah, sampai mana tadi? Malah jadi curhat panita-panitia begini -_-. Nah, itu malem jum'atnya kan bikin alat permainannya. Aku nyampe rumah kayaknya jam setengah 12. ngerjainnya di kosnya galuh. Kasian firda, dia rumahnya di bawah mana jauh pula. Untung dia pulang selamat sampe rumah. Paginya waktu jadi fasilitator tuh seneeeennnggg banget, soalnya anak-anaknya lucu-lucu, mereka seneng banget mainan itu. Malah pada minta main lagi. Mereka emang bener-bener anak yang polos. Ah, lucu banget mereka. Udah pinter-pinter kayak gitu. Aku jadi inget waktu TK dulu. Yang aku inget Cuma kalo nulis angka 6 masih kebalik -_-, trus pernah mbuang susu yang dikasih sangu dari rumah ke tempah sampah dan susunya ngalir keluar tempat sampah, trus temenku ada yang jatuh kedalam got sampe berdarah-darah, anak playgroup (yg sekelas ama adekku) tangannya digunting ama temennya ampe berdarah, trus waktu cap 3 jari aku muntah, waktu berdoa disuruh merem tapi aku malah melek ngintip2 gitu, lupa deh belajar apaan dulu. Soalnya aku TK juga Cuma setaun, Cuma ngerasain TK besar doang. Ga kayak adekku TK 2 setengah taun dari playgroup

Taraaaaa~~ ini dia penampakan dari Mogam, keren kan? kalo yg di bawah ini aku yg ngewarnain ama nempel-nempelin. kalo yg lain sih bukan aku ehehhe



plis, jangan diliat berantakannya, tapi diliat kerennya aja *ngeekkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..