My Page XD

Jumat, 21 Juni 2013

Our DTP Class : Life is harmony


Yay, akhirnya kelompokku jadi Leader of the week juga. Bahagianyaaaa XD meskipun yg terakhir sih
Yah seharusnya kelompokku bukan yang terakhir, yapi kelompok 12. kan kelompokku kelompok 9. harusnya pertemuan ke 10 jadi leader of the week. Tapi gara-gara kelompok 12 tuh juga expo hari itu jadinya di tuker ama kelompokku. Bukan ama kelompok yg lain, soalnya ga ada kelompok yang bisa dituker lagi selain kelompokku *nasib*

Nah, tema minggu kali ini adalah Yin & Yang. Intinya dalam hitam ada putih dan dalam putih ada hitam *mudengkan maksudku?* yah bisa dibilang ga ada manusia yang sempurna dan nggak ada manusia yang benar-benar nista *ah bahasanya*. Yin & Yang kan ajaran dari China kan yak, jadinya biar kelas ga monoton, jadi kita sangkutin ama chinese2 gituh. Jadi kalo masuk kelas tuh auranya udah kayak di pecinan *ga sampe gitu juga sih, tapi nyerempet*. Udah pake bakar-bakar hio di depan kelas trus kasi pohon yang di gantungin angpau, di tempelin tulisan china *padahal juga ga ngerti artinya* sambil nyetel musik-musik China yang lagi mendayu-dayu, waktu awal pas lagu apa aku lupa yang jelas ketara suara Kyu wook dengan nada galau. And you know, sebagian besar lagu China yang aku masukin tuh lagunya Suju M, ahahahh. Temen-temen juga kgak nyadar kalo itu lagunya Suju, kalo nyadar aku udah di tabokin sekelas kalik yah -_- termasuk Dika wkwkkwk. Tapi temen-temen pada suka kok, serius! Apalagi waktu ending pas nyetel Super Girl, pada ngikutin irama, cihuyyy! Dan lagu paling faforit tuh yang lagu judulnya Once upon a time in China. Deng... Deng... Dengdengdengdeng...deng...deng...dengdengdengdeng. Aku juga suka, berasa kayak nonton film-film kungfu.

Yah, aku Cuma berharap kalo penilaian peer assessmennya tuh bagus. Biar nilai DTP nya ntar juga bagus. Semoga, amiiiinnnn….

ehm. potonya minta punya monic lagi, soalnya aku ga punya poto yang bareng-bareng, ehehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..