My Page XD

Senin, 20 Mei 2013

Macet dan Banjir juga di Tembalang


Parah, hari ini (Senin, 20 Mei 2012) Tembalang terutama daerah UNDIP macet cet cet.

Sore, aku mau berangkat kuliah Psikometri (lagi-lagi bahas Psikometri) tapi ujan deres banget. Tapi aku berniat tetep berangkat. Jadi aku nunggu agak redaan dikit trus baru berangkat. Waktu berangkat depan print-print-an barokah banjir, wah, firasat buruk nih. Jalan lagi, di depan WP juga banjir. Jalan lagi nyampe depan psikologi. Plis, itu laut ato apa? Banjir cuy! Aku meksa lewat banjir yang depan Psikologi trus masuk kampus. Yah, lewat mana lagi kalo ga lewat situ. Bisa sih, tapi muter lewat kedokteran trus masuk lewat dekanat Psikologi. Tapi aku males muter-muter. Ternyata banjirnya dalem juga, mungkin knalpot nya udah kena air -_-. Padahal dulu sempet ada tindakan dari senat buat ngusulin perbaikan drainase depan Fakultas Psikologi, tapi enggak diperbaikn sepertinya. Padahal banyak yang nandatanganin petisi itu loh. Termasuk aku. Si Okky suruh ttd aja kagak mau waktu itu -_-

Nyampe kampus ternyata Psikometri kosong =_= Cuma dapet absen doang sih. Trus pulangnya maceeetttttt. Aku niatnya mau ke kos Okky, soalnya ntar aku balik ke kampus lagi njemput adekku di FSM, dia motornya rusak sih. Waktu aku keluar bener-bener macet di depan UNDIP. Akhirnya aku ga jadi ke kos Okky, malah muter, soalnya jalannya pada dialihin. Tapi tetep aja namanya macet ya macet. Meskipun itu di jalan tempat alihan. Dan aku dapet kesimpulan kalo ga Cuma bisul aja yang visa bengkak, tapi macet juga, bisa bengkak trus nyebar kemana-mana nyampe di banjar sari aja juga macet. Paling di Tirto juga macet.   Akhirnya aku balik ke kampus lagi, soalnya udah mau jam 5. keluar kelasnya jam 5 soalnya.

Parah yah, Tembalang makin hari makin rame aja. Apalagi sejak kedokteran pindah atas. Rasanya jalan makin kecil aja. Kayanya dulu waktu kelas 5 sd Tembalang tuh ga serame sekarang *plis, itu jaman kapan cuy*
 Banjir yang depat Fakultas ga sempet ke foto. iya kali, berangkat kuliah ujan pake jas ujan, hape di tas. mana sempet berenti d sebelum banjiran buka jas ujan trus ambil hape di tas -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..