My Page XD

Selasa, 17 Mei 2011

Saatnya Pengumuman !!!

Kemarin hari Senin pengumuman Hasil Ujian Nasional. Pagi hari sih aku masih tenang-tenang aja, kayak ntar tuh enggak ada kejadian penting dalam sejarah hidupku (hasyahh). aku sengaja berangkat lebih gasik, jam 1 siang. Iya lah gasik... lha pengumuman aja jam 3 sore. Aku berangkat mampir dulu ke rumah temenku si widya, biasa lah, ngobrol-ngobrol. Aku, Eni, Widya dan Nuke. Habis itu beli pop ice deket rumahnya. Nah setelah beli pop ice baru deh ke sekolah. Nyampe sekolah udah rame! dan itu bikin deg-degkan (jedagjedugjedagjedug) *kayak orang kejeduk. Buat menenangkan suasana aku bac komik! pinjem komik Eni, judulnya Doubt. Nunggu pengumuman aja aku udah habis 3 komik. vol 1-3 Doubt. Aku sih enggak liat pengumumannya langsung. jujur, males! rame banget di Aula. AKu cuma duduk-duduk di depan koperasi dan tinggal nunggu hasil dari mulut ke mulut. ternyata SMAN 4 Semarang lulus 100% !! dan engga cuma itu aja. Sekolahku dapet peringkat 2!! Alhamdulillah... aku seneng banget, do'aku terkabulkan.
Masalah pengumuman selesai, dan itu melegakan. Nah yang kedua adalah nilai! entah berapapun nilaiku. Ternyata nilainya langsung keluar juga. Aku nunggu di depan kelas sambil ngobrol dan tanda tangan di bajunya temen-temen (berasa artis! hahaha). Aku nunggu lamaaa pake banget. Ternyata Oka-san udah pulang! jiaaaahhh.... akhirnya aku pulang deh sambil deg-degkan mbayangin nilaiku.
Fiuhh... memuaskan, cuma bahasa inggris aja yang paling jelek. Waktu dah nyampe rumah aku di tanya gini sama Oka-san "Kamu kok bajunya engga di coret-coret to??" hah?? brati aku boleh coret-coret baju dong, aku direstui coret-coret baju, hahahah... tapi aku inget kata pak Musyafak, ntar kalo dicoret-coret do'anya guru enggak lancar. (hahahah... manut amat ama guru) yah gimana lagi, do'a mereka juga menentukan masa depanku juga sih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..