My Page XD

Rabu, 25 Mei 2011

Berasa orang 'pekok'

Tadi malem acara prom night smapa di gedung diklat. Temanya royal party. Aku berangkat bareng Eni & nuke. Sempet nyasar-nyasar dan enggak tau gedungnya. Akhirnya dengan feeling, intuisi, insting atau apapun namanya akhirnya nyampe juga ke gedung diklat.
Langsung aja, waktu dah nyampe ke gedungnya aku markir motor, buka jok buat masukin jaket kedalam jok.semua sudah masuk kedlam jok. aku cuma bawa hp sama undangannya. Jok motor pun tak tutup. waktu dah nutup aku sadar kalau kunci motornya di dalem jok. (payah!!). Palling joknya bisa dibuka pake kunci motor lain yang mereknya sama.
Setelah makan-makan rencananya mau pulang. tapi pinjem kunci motor temen yang sama buat buka jok. Ternyata enggak bisa di buka!! (kecewaaa...) aku langsung panik. duh... gimana nih... Akhirnya aku telpon ke nomernya adekku (biar sma" im3, agak ngirit) tapi adekku dua-duanya enggak ada yang ngangkat. Paling udah pada tidur. Jelas aja, udah jam 10 malem kok. Waktu mau telpon rumah (agak sedikit terpaksa sih) tiba-tiba hp ku geter dan ada tulisan Okka-san calling... aku angkat deh. (yes, enggak jadi berkorban pulsa, wkakaka) trus aku njelasin semuamuanya. Dan aku disuruh nunggu disitu soalnya Otto-san mau dateng sambil bawa tukang servis kunci. Agak laaammmaaaa pake banget sih sebenernya nungguin dateng. tapi, akhirnya dateng juga kok. Kuncinya di cukil-cukil sama tukang kunci, akhirnya bisa kebuka deh... fiuuhhh...
Dan... pulanggg... nyampe rumah jam 11-an malem, langsung tidur deh... ZZZZZZ U_U

2 komentar:

  1. hwahahaha... rak ilang" mey lalinan mu kwkw

    BalasHapus
  2. he'e ki, pye jal..
    ket mbiyen nympe skrg...
    ada obatnya enggak yah???

    BalasHapus

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..