My Page XD

Minggu, 15 Mei 2011

Pingsan Konyol

Ceritanya sih dah lammaaaaa pake banget, sebelum UN. Lupa hari apa deh. Intinya, ceritanya gini. Waktu itu aku, Eni, Tami, dan Dila mau njenguk Ria di rumah sakit Ketileng. Ria dirawat di rumah sakit soalnya habis kecelakaan selasa kemarin. Kakinya patah tulang. Padahal minggu depan UN!!
Nah, waktu ketemu Ria mah asik aja bercanda-bercandaan. Mbahas kakinya yang patah lah, atau kecelakaan kemarin lah, sambil ngekek-ngekek. Lha aku tuh mbayangin beneran!!! gimana kronologisnya!! tiba-tiba kepalaku pusing banget. pusingnya rada aneh, bener-bener aneh. Trus aku duduk. Lha waktu duduk tuh nggak bikin ngaruh apa-apa. tiba-tiba aku sesak nafas (ini aneh! karena aku nggak punya penyakit asma, engga pernah pingsan sebelumnya) dan tiba-tiba semuanya bener-bener kabur. Aku cuma bisa ndenger suara temen-temen yang engga jelas. Tiba-tiba di hidungku dikasih sesuatu yang membuatku mual. dan sampai sekarang aku engga tau di kasih apaan. kayaknya alkohol deh. Akhirnya aku sadar!! tiba-tiba seluruh badanku geringgingan (kesemutan) semua. Aku langsung inget waktu dulu. Aku pernah nanganin kasus adik kelas yang bengek trus tangannya kesemutan. Tapi kan aku enggak bengek. Sakit semua rasanya. tanganku kaku. Dan yang parah lagi, nyampe di kasih oksigen!! padahal temenku yang kecelakaan nyampe patah tulang aja enggak.
Setelah enggak gringgingan lagi aku malah disuruh minum sama makan. Padahal kan aku puasa. Temen-temen pada meksa nyuruh batalin puasanya. yah, akhirnya batal deh. Terpaksa.

Konyol kan?? aku njenguk temenku yang kecelakaan malah aku yang pingsan, dan pingsannya mungkin aku mbayangin aneh-aneh tentang kecedlakaannya dan kakinya yang patah.

2 komentar:

  1. beeeh...jangan2 emang kecape'an tuh. Mungkin kamu kebanyakan aktifitas dan pas lagi puasa pula. (saya ga nyalahin puasanya). Cuman kadang kalau puasa kan kita awalnya merasa seger2 aja, udah biasa, tapi tw2 mata berkunang2 dan linglung.

    gitu sih, dugaan saya . dugaan maksa sebenernya, karena saya ga ngerti soal kesehatan2.

    BalasHapus
  2. kayaknya sih gitu sih...
    tapi sblumnya aku enggak aktivitas apa", kyak jogging, push-up, skort-jump... hahaha...

    BalasHapus

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..