My Page XD

Minggu, 03 Oktober 2010

Seminggu tersibuk

Minggu ni sepertinya seminggu tersibuk yg prnah aku jalani (lebay ah!). Dari senin sampe sabtu tugas, ulangan menumpuk. Nih daftarnya (klo mw liat, klo engga y udah)....
  1. Minggu ini dimulainya jam ke enol (jam tambahan)
  2. Setiap hari harus ngafalin 10 kosakata bahasa inggris
  3. Bikin Makalah Hasil praktikum Biologi tentang Ingenhousz (pake ribut-ribut sama teman gara-gara makalahnya isinya sama. padahal aku engga bermaksud bwt nyama-nyamain dia)
  4. Senin Ulangan Biologi bab Metabolisme
  5. Selasa Ulangan Olah Raga tentang bola basket, sepak bola, volly dan Obat tradisional
  6. Selasa Ulangan FISIKA bab elektrostatis
  7. Selasa maju satu-satu untuk nyanyi (untung waktu itu gurunya engga ada, akhirnya engga jadi nyanyi)
  8. Rabu ternyata aku presentasi FISIKA bab induksi elektromagnetik dan arus bolak-balik (padahal belom siap sama sekali)
  9. Rabu post test kimia
  10. Tugas power point bahasa inggris tentang narative (file udah jadi, tapi aku belom presentasi)
  11. Tugas Matematika di buku paket sebagai syarat ikut Ulangan matematika
  12. Jum'at Kerja Bakti bersih-bersih sekolah
  13. Jum'at adalah hari pertama aku les
  14. Ulangan Matematika hari Sabtu
  15. Ulangan Sejarah hari sabtu (untung open book, tapi ndadak)
  16. Ulangan Pkn Hari Sabtu
Rasanya cukup segitu. Mudah-mudahan engga ada tugas dan ulangan-ulangan yang mendadak menjadi sebegitu banyak AAAAAMMMMMIIIIIINNNNNN........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..