My Page XD

Minggu, 26 September 2010

Minggu-minggu???

Minggu pagi sampe siang aku udah niat mau ngerjain makalah biologi yang semalam belum rampung benar. Tapi ternyata laptopnya di bawa pergi, tidaaaaaakkkk.... tugasku ada disana. Jadi, pagi ini aku cuma uring-uringan engga jelas. AHA! daripada uring-uringan engga jelas, engga mutu dan engga ada yang ndengerin apalagi naggepin mending aku belajar Biologi. Kan besok ulangan biologi. Karena rada frustasi gara-gara laptopnya di bawa pergi, aku belajarnya baca keras-keras. Nyampe adikku marah-marah, dan aku juga engga peduli. Habis belajar capek-capek kehabisan tenaga trus aku tidur deh. Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.......
Dan bangun-bangun, WHAT????? udah jam 4. Waktuku buat belajar berkurang lagi, hiks..
Eh, di depan jendela kamarku ada 2 sosok manusia disitu. Kayaknya mereka lagi liat pohon deh, didepan mereka cuma da pohon ma rumahnya tetanggaku. Waktu aku liat-liat, ternyata
mereka lagi nungguin bantal yang sedang dijemur disitu. gubrak!!! kurang kerjaan banget sih mereka. Mendingan waktu mereka di berikan ke aku (kalau bisa).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..