My Page XD

Rabu, 06 Oktober 2010

Lagi-lagi bikin gila!

hari selasa jatahku untuk les. dan kebetulan les engga ada, tapi try 0ut. pertamanya aku ngerjain yang tes kemampuan IPA. Uh, soalnya susah banget. MENGERIKAN ! eh, ternyata sebenarnya hari senin ada try out jg, tp aku engga ikut karena aku engga tau kalau ada try out. aku mikir, mendingan aku ngerjain try out yang harusnya buat kemaren itu ntar habis selesai. Nah, habis selesai aku minta try out. Dan dikasi 2 bendel soal. Yang satu Kemampuan Dasar dan satunya Tes Potensi Akademik. Kepalaku sudah terasa berat sekali. CAPEK !! dan ehhh... nyampe rumah ortu ku marah. TAU deh... Padahal malam itu aku harus ngerjain berbagai macam hal, yaitu : nyari materi biologi yang buat praktikum besok paginya, fotocopy fisika yang buat presentasi itu, belajar buat ulangan fisika besok, pretest biologi besok dan ulangan kimia besok. HUAAAAA.....
Besoknya (atau hari ini) aku berangkat telat-telatan. Aku baru nyampe sekolah jam 06.30. padahal masuknya jam 06.10. Untung pak bas, guru fisika baik hati hehehe (thx y, aku udh boleh masuk). Habis itu pelajaran biologi, saatnya praktikum di LAB. tapi sebelum praktikum ada pretest dlu. praktikumnya tentang 'pengaruh konsentrasi substrat terhadap aktivitas enzim'. Bau amis hati dan jantung ayam nya engga hilang-hilang, jieehh... amis banget !! Habis praktikum pelajaran kimia, ada ulangan !! temen-temen bilang pada belom siap karena sebelumnya ada praktikum dan nanti ada ulangan fisika tentang 'medan magnet'. Karena bu umi baik hati, akhirnya kita engga jadi ulangan (YIPIIEEE....). Habis kimia da pelajaran Fisika 2 jam b'sama pak bas. tapi bukan ulangan. (huaahm... udah ngantuk). Setelah menahan kantuk akhirnya bel istirahat. dan habis istirahat pelajaran bahasa inggris, harusnya sih presentasi. tapi (mungkin) bu indah da keperluan, jadi engga presentasi. dan setelah ini lah klimaksnya, ULANGAN FISIKA !!! soalnya sih cuma 4 dan aku bener-bener mantep jawabnya cuma 2 nomer. tau deh yang lainnya...
Dan setelah di total, aku baru sadar, kalau hari ini ada pelajaran fisika selama 4 jam pelajaran!! 2 jam pak bas, 1 jam bu tutik, dan 1 jam tuh jam tambahan, kadang pak bas dan kadang bu tutik. AUOHOHO....HIHIHIHIHIHUHUHUHUHEHEHEHEHEHOHOHOHOHOHHAHAHAHAHA(ngekek edan)

1 komentar:

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..