My Page XD

Senin, 11 Oktober 2010

Penghinaan bos!!

Wah! aku engga terima banget diginiin, ni menjatuhkan harga diri men... Yah, bukan aku aja sih yang engga terima, tapi teman-teman se pendapatku jg ga terima banget malah..

Eh, emang ada apaan sih??

Ini mah udah keterlaluan banget, sangat-sangat keterlaluan yang pernah aku temui sepanjang karir menjalani eskul PMR. Kita PMR sejati engga bisa di gituin seenaknya dong. ENGGA TERIMA !! ini pelecehan namanya...

Hoi, tunggu!! ni tu da paan sih?? tiba" marah (mulai emosi deh..)

Nih, aku jelasin ya... begini ceritanya...
Aku lupa tuh acara apa (baru-baru ini) tapi yang membutuhkan bantuan PMR (sangat-sangat butuh). Karena ni acara tuh acara lapangan. TAPI, PMR tu engga di ikutin. (Gila yah..) mereka bilang kalau anak PMR TUH FISIKNYA LEMAH !!!. Aku denger itu kayak denger ledakan petir di tengah siang bolong !! Wah keterlaluan kan...

Wah, ni mah kelawatan banget !!!(udah keluar asapnya)

iya, betul !! itu dah kelewatan banget! biar anggota PMR itu CEWE semua, tapi engga selemah yang mereka pikirkan, engga sementel yang mereka pikirkan, engga se kemayu yang mereka pikirkan. Jiwa kami sudah terbentuk menjadi penolong sejati, fisik kita sudah terus dilatih sejak beberapa tahun lalu, APA MASIH KURANG???
kita kuat ngangkat korban, kita kuat jalan jauh, kita kuat lewat tanjakan, lewat sungai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..