My Page XD

Selasa, 18 Maret 2014

Upgrading KESPPI 2014

Ijen upgrade daeum dangyero naga oh~ *langsung ngaco
Gara-gara ada kata upgrade nya jadi keinget gitu.
Yap…. 16-17 maret ini ada upgrading kesppi, dimana acara ini buat meng-upgrade skill pengurus-pengurusnya.
Aku dateng telat, gara-gara nyelesein yang harus aku selesein hari itu. Iya, tugas, apalagi kalo bukan tugas. Materinya juga masih sama kaya satu tahun lalu dan hampir mirip 2 tahun lalu. Cuma lebih di upgrade lagi. Namanya juga upgrading.

Malemnya di penginapannya entah apa yang terjadi, aku tiba-tiba jatuh dari kasur. Kebanyakn tingkah kalik yah tidurnya. Aku sadar waktu udah rasanya kayak mau jatoh, dan jatoh beneran. Tapi engga sakit. Cuma paginya rasanya badannya agak aneh --" dan beruntungnya aku ga milih tidur di dipan atas. Bisa parah nanti jadinya. Soalnya sekatnya ga terlalu tinggi. Meskipun aku di rumah tidur di dipan yang atas, sekatnya aga tinggi, jadi resiko jatohnya kecil. Cuma pernah tiba-tiba udah meluk-meluk sekat dipan, kaki udah nangkring melayang-layang gitu. Syerem juga bayangin diri sendiri gitu.

Paginya seru-seruan, out bound. Game kursi-kursinya sama kayak tahun kemaren. Tahun kemaren aku jadi dalang rusuh. Aku kali ini main kalem. Nambah satu tahun tapi ternyata udah ga kuat lari lama-lama. Lawannya aja masih dapet kuliah olah raga semester kemaren. Jadi pingin olah raga deh. Tapi bingung ngapain, yang engga terlalu capek. Terus main komunikata 4 metode. Dan terakhir kompor-komporan. Istilahnya madamin kompor, dengan disemprot ke name tag. Kayak runningman runningman-an lah.
Dan setelah kucel di suruh wawancara. Oh em ji. Bentuk udah absurd gini.
Yasudahlah.

Dan terakhir bikin poster mengenai hasil wawancara dan dipresentasikan. Setelah itu sharing-sharing dan pulang.

yoyoy, lanjut bikin tugas yoy

*Sorry, I didn't take any picture. I totally forgot to bring my pocket camera, and just lazy to took picture with my handphone*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..