My Page XD

Sabtu, 22 Maret 2014

Just Swing Around

Huaaa tugassss!!! Pernah ga sih ngerasain hidup seminggu tampa tugas? Selain liburan tapi. Kayaknya Cuma semester 1 *mungkin* soalnya lupa kalo semester 1 dosennya sering ngasih tugas. Kalo ada tugas paling maksimal 2 matkul seminggu. Semester begini paling 2 matkul yang ga ada tugas, yang lain bejibun. Yap, beda tipis broh.

Sabtu ini, ya ini hari sabtu, benar-benar rasanya absurd banget. Kita niatan mau wawancara dan observasi mengenai k3 di sebuah rumah sakit di semarang *ga sebut merek*. Kemaren udah kesitu tapi k3 nya udah pulang dan kita saling percaya pada teman untuk ngambil surat di dekanat tapi ternyata malah ga ada yang ambil. Gara2 percaya 'paling si itu ngambil surat'. Dan hasilnya ga ada yg ambil. Ato emang suratnya belom jadi mungkin.trus kita janjian buat wawancara sabtu. Pagi-pagi aku ke kampus ngambil surat di dekanat *dan ada* trus langsung capcus ke RS itu ssebelum keburu hujan. Nyampe sana nungguin firda yg belom dateng sambil nyemil arem2 gara-gara belum sarapan. Setlah ditunggu nyampe inboxnya selesai kita ke satpam dan di arahkan ke ruangnya. Sampe sana ternyata yang mau diwawancara malah cuti. Oh, plis. Kita langsung puter otak. Masalahnya ini tugas harus kumpul hari senin. Belum verbatim nya.

Akhirnya kita ke tempat sebuah konstruksi bangunan di sebuah tempat *lagi-lagi ga pake sebut merek yah*. Dan berharap bisa wawancara tanpa surat. Soalnya surat yang buat perusahaan yg ngurus konstruksi itu kemarin salah dan kita males banget bolak-balik ngeprint. Harusnya d kampus ada printer, biar waktu kita bisa efektif. Kayak tugas Cuma segelintir aja, fiuh….
Ternyata yang di bagian k3 nya lagi di lokasi proyeknya. Kita nunggu d kantor sambil mandangin gedung yang lagi dibangun itu. Dari gerimis, reda, gerimis lagi trus reda. Kita nunggu orangnya tapi ga balik ke kantor. Nyampe dhuhur. Ternyata malah meeting. Daripada nunggu lagi ga jelas dan jelas banget kalo buang-buang waktu, akhirnya kita balik. Ngetik yang buat pembahasan k3 nya itu.

Berasa d PHP-in ya gini. Absurd banget. Tapi tetep sabar aja, toh ini buat kebaikanku juga. Kebaikan tugasku dan teman-temanku.
Sampai sekarang kita masih puter otak buat nyari tempat yang bisa diwawancarai mengenai k3 nya tanpa kita bawa surat. Niatnya sih mau di resto cepat saji. Mudah-mudahan bisa. Amiiinnn… waktu terbatas nih broh. Mana psi konseling belum dapet ide buat bikin leaflet nya.


Ganbatte kudasai!!! Good luck!!! Fighting!!! Semangat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..