My Page XD

Minggu, 23 Maret 2014

SWING let's SWING

Yay, finally  the king is back. SJM is back!!! With his 'Swing'
Swing…. Swing…. Swing my heart *apadeh*
Ngeliat teaser pertama, wow, concept nya sepertinya keren. Udah high expectation nih. Mungkin kali ini SM ga akan ngecewain MV nya. Teaser ke 2, keyakinanku makin bertambah mengenai konsep yang lumayan. Trus ada desas desus mv udah di keluarin. Bukan d akun youtube. Tapi di youku. Kamu pikir aku bisa donlot di youku? Pkky akhirnya yang mati-matian cari cara donlot youku. Harusnya ada youku ada youmu juga *karepku lah*.


Trus setelah didonlot kualitas mv nya jelek banget. Aku udah kasih saran yang super high definition deh. Sama aja ternyata. Yah, akhir-akhir ini aku lebih suka donlot yang high quality. Biar enak diliat. Biar makin keliatan beningnya. Trus liat dancenya, ada gebarakan baru sih, naik-naik meja gitu, lumayan out of the box, bukan box beneran. Masih di dalam box. TAPI. Ya TAPI itu aku ngerasa mv nya feelnya masih SM. Yang cara ngambil gambar dari kamera yang muter-muter. Taukan maksudku? Yang kayak d Growl. Bukan karena aku bilang cara mereka ngambil gambar Growl bagus trus d terusin di mv lainnya. Ga harus gitu juga. Yang penting inovasi aja. Kamera muter-muter udah, trus habis itu paling engga kamera kayang ato kamera yang salto. Inovasi broh.
Trus sama di tengah-tengah ada kayak breakdance gitu. Feelnya masih sama kayak SM. Feel yang IGAB.

It's kinda look but not like. Feel ku sebenarnya gimana sih? Salah ga sih? Yah, aku Cuma bilang apa yang aku rasakan aja sih.
Yah seenggaknya aku lumayan suka ama MV nya. Sukanya yang dance pake meja kursi. Itu belum pernah di pake. Besok-besok ada dance pake sepeda ato skateboard ato sekuter ato laptop. Kapan gitu SM ngasi MV yang benar-benar WOW dan spectacular. Yah berharap nanti SJ yang diisukan kambek tengah tahun hampir akhir itu beneran dan konsepnya ga  main-main. Mengingat yang terakhir tu SFS.

Di bilang plagiat? OMG! Satu agency juga. Peluang miripnya tuh udah 80% ndiri. Soalnya kan yah, penulis lagu, composer, koreografer, MV producer itu BISA JADI orang yang sama dengan grup lain di bawah agency yang sama. Iya ga? Ralat aku kalo aku salah.


Sudahlah, semangat aja ya nae oppadeul. Kkkk~ Fighting  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..