My Page XD

Minggu, 17 November 2013

Limited Time

Sepertinya saya memang butuh waktu tambahan. Sehari 24 jam karena menurutku itu kurang. Manusia banget, ngerasa ga puas melulu -_-. Mungkin sesuai kebutuhan saat ini. Tugas banyak, trus banyak praktek yang harus terjun ke lapangan. Cuma 2 ding, observasi yang harus observasi langsung dan pendidikan luar sekolah yang harus ke tempat itu buat observasi. Jadi intinya itu ngabisin banyak bensin. Mengingat bensin masih 6500. dan masih berharap bensin bisa turun lagi *plaakkkk. Jadi dengan landasan itu lah aku mulai menolak panitia-panitia lagi. Kecuali ya memang kalo aku masih terikat di organisasi itu kayak KESPPI. Dan aku berniat untuk keluar dari segala macam organisasi. Tapi masih niat. Aku juga gatau aku harus ngapain kalo aku ga ikut organisasi. Pengangguran? Sepertinya iya. Ah ya, mungkin aku mulai fokus buat bisnis online yang tersia-siakan itu. Dan lebih banyak merenung di kamar mikirin masa depan *ceileh* bahasa kerennya sih tidur -_- sama aja broooohhh.


Nah diantara waktu yang padat itu (tapi sepertinya ga terlalu padat karena aku udah tamat liat full house take 2, secretly greatly, psychometry dan gantz plus runningman yang baru baru) aku nyempetin diriku buat ke gedung wanita. Apalagi kalo bukan bazar buku. Daripada beli di toko buku bikin ragu beli atau tidak karena emang ga ada diskonan -_- mending di gedung wanita yang diskon-diskonan gitu. Kalo pinter nyari buku, bisa dapet buku bagus dan murah. Buku tahun lama ga masalah. Yang penting isinya bagus. Iya gak cuy?

Nah itu, bukunya makin kesini makin banyak aja, bikin pusing nyari bukunya. Apalagi komik. Liat aja udah neg, sebanyak itu, dan harus milihin serial detektif yang aku suka. Dan itu bikin ngabisin waktu. Dulu jaman-jaman SMP dan SMA aku bisa dapet conan, kyoshiro yumemizu, kindaichi ama boys detective. Keren ga tuh? Mungkin waktu itu aku emang ga ada kerjaan selain ngubrek-ngubrek tumpukan komik.

Aku ke gedung wanita sama adekku yang perempuan. Beruntungnya bawa dia, dia bisa milih buku yang bagus-bagus dan dia yang bayar wkwkwkkw. Aku Cuma beli 1 buku doang, dia 5 ato 6 gitu, lupa, dan habisnya ganyampe 150 rb.

Ah iya, di bazar buku itu ada penampilan dari salah satu UPK di Psikologi undip. Yaitu psimewah. Keren ga tuh? Nyampe diundang ke tempat begitu. Padahal Cuma UPK. Yang UKM aja kagak di undang. Aku tahu itu gara-gara Psimewah kepampang di pamflet mana-mana. Dan sayangnya aku ga nonton. Soalnya acara nya malam selasa dan malam itu aku ngerjain tugas dan siangnya kau kuliah 7 sks *mendem*. Ohya, Psimewah udah tahu belum? Psimewah itu singkatan dari psikologi mepet sawah. Iya psikologi memang mepet sawah tapi dulu. Sekarang mepetnya kedokteran. Ya kali mau diganti psimedok -_-. Psimewah tuh kayak UPK yang suka nampilin drama parodi. Aku baru sekali sih liat mereka tampil. Waktu dies natalis UNDIP. Dan itu keren. Tapi sayangnya suaranya kurang kedenger sih, gara-gara miknya jauh. Okesip. Itu Cuma teknis doang. Yah. Ga bisa nyepelein masalah teknis juga sih. Dampaknya juga jelek kalo di sepelein gitu.


Nah, kan, lupa kalo hari ini tanggal 17. padahal udah niatan mau dateng ke J-soul yang di smaga. Gara-gara terlalu banyak kerjaan sampe bingung mau ngapain jadi blank gini. Tau deh, tahun depan pasti ada lagi, ya kan? Ehehehe….  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hoi... jangan lupa tinggalin komentarnya d sini ya..